Menu

27 Nov 2019, 06:00 WIB

Perbandingan Jumlah Pendaftar dan Kuota CPNS 2019 di Kota dan Kabupaten Sukabumi

Ilustrasi pendaftaran CPNS. | Sumber Foto:Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) resmi ditutup pada Senin, 25 November 2019 pukul 23.59 WIB.

BACA JUGA: Pendaftaran CPNS Diperpanjang, Ribuan Formulir Diisi CPNS Kota dan Kabupaten Sukabumi

Jadwal penutupan pendaftaran tersebut telah mengalami perpanjangan, setelah sebelumnya penutupan itu akan dilakukan pada Minggu, 24 November 2019 pukul 23.59 WIB.

Data yang dihimpun sukabumiupdate.com dari BKPSDM Kota dan Kabupaten Sukabumi, sudah ribuan peserta telah mendaftar CPNS untuk Kota dan juga Kabupaten Sukabumi.

BACA JUGA: Rekrutmen CPNS 2019 Untuk Sukabumi, Simak Caranya Biar Enggak Pusing!

Tercatat, data yang direkap pada Minggu, 25 November 2019 sekitar waktu subuh, total ada 3.446 pendaftar untuk Kota Sukabumi yang telah mengisi formulir, dimana 2.928 diantaranya telah submit.

Sementara untuk Kabupaten Sukabumi di hari yang sama, terdapat 4.700 orang yang sudah mengisi formulir, dan 3.900 diantaranya telah melakukan submit. Data tersebut dimungkinkan akan bertambah hingga jadwal penutupan dilaksanakan.

BACA JUGA: Enam Formasi Bagi Penyandang Disabilitas Tuna Daksa Non Kursi Roda di CPNS 2019 Sukabumi

Ribuan pendaftar tersebut akan bersaing ketat untuk mendapat jatah 114 PNS untuk Kota Sukabumi, dengan rincian umum 53 untuk tenaga pendidikan, 16 orang untuk tenaga kesehatan dan 45 lowongan untuk tenaga teknis.

Serta jatah 200 PNS untuk Kabupaten Sukabumi, dengan rincian kebutuhan formasi umum tenaga pendidikan sebanyak 65 orang, tenaga kesehatan 66 orang, serta tenaga teknis sebanyak 69 orang.

Reporter : OKSA BC
Redaktur : HERLAN HERYADIE
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Komnas Hak Asasi Manusia (HAM) dan sejumlah ormas islam meminta pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2020 ditunda. Bukan tanpa alasan, permintaan itu berangkat dari kekhawatiran mereka bahwa ajang Pilkada...

SUKABUMIUPDATE.com -  Valentino Rossi resmi diumumkan sebagai pembalap Petronas Yamaha untuk musim MotoGP 2021. Pengumuman dilakukan di sela rangkaian MotoGP Catalunya di Barcelona, Spanyol, Sabtu, 26 September 2020. Rossi menandatangani...

SUKABUMIUPDATE.com - Komnas Ham dan sejumlah ormas islam meminta Pilkada serentak 2020 ditunda. Mereka khawatir ajang Pilkada akan meningkatkan kasus Covid-19, karena akan banyak kegiatan pengumpulan massa. Di Kabupaten...

SUKABUMIUPDATE.com - Mahasiswa program studi akuntansi Universitas Nusa Putra menjadi satu-satunya perwakilan dari Sukabumi yang mengikuti olimpiade akuntansi online nasional INSECT (IAI nasional seminar and competition) 4.0 tingkat universitas. Mahasiswa...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya