Menu

28 Nov 2019, 07:00 WIB

Pendaftar CPNS Kota dan Kabupaten Sukabumi Tunggu Pengumuman Verifikasi Berkas

Halaman alur pendaftaran di website CPNS 2019 | Sumber Foto:ISTIMEWA

SUKABUMIUPDATE.com - Pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2019, telah resmi ditutup pada tanggal 25 November 2019 pukul 23.59 WIB. Ribuan pendaftar telah mengisi formulir pendaftaran untuk formasi Kota dan Kabupaten Sukabumi.

Berdasarkan data yang dihimpun tim sukabumiupdate.com dari BKPSDM Kota dan Kabupaten Sukabumi. Ada 3.925 pendaftar yang telah mengisi formulir untuk Kota Sukabumi, dan 3.752 diantaranya telah melakukan submit.

BACA JUGA: Perbandingan Jumlah Pendaftar dan Kuota CPNS 2019 di Kota dan Kabupaten Sukabumi

"Tahap selanjutnya adalah verifikasi berkas, untuk yang telah submit," ucap Kepala Bidang Kepegawaian BKPSDM Kota Sukabumi, Taufik Hidayah, Rabu (27/11/2019).

Sementara untuk Kabupaten Sukabumi, tercatat ada 5.158 pendaftar yang telah mengisi formulir, dan 4.913 diantaranya telah melakukan submit.

BACA JUGA: Pendaftaran CPNS Diperpanjang, Ribuan Formulir Diisi CPNS Kota dan Kabupaten Sukabumi

"Tahap selanjutnya adalah pengumuman lolos berkas administrasi," singkat Kepala BKPSDM Kabupaten Sukabumi Ade Suryaman. 

Untuk peminat yang mengisi formulir tapi tidak melakukan submit di sistem rekruitmen yang disediakan Badan Kepegawaian Nasional, maka berkasnya tidak akan diverifikasi dalam tahapan seleksi administrasi ini.

 

Reporter : OKSA BC
Redaktur : FIT NW
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Petinju pemegang titel juara dunia kelas berat versi IBF, IBO, WBA, dan WBO, Anthony Joshua dikabarkan siap melepas salah satu sabuknya untuk bisa menghadapi Tyson Fury. Melansir Suara.com,...

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang pengendara motor perempuan meninggal dunia usai kecelakaan di Jalur Lingkar Selatan, Kelurahan Sindangsari, Kecamatan Lembursitu, Kota Sukabumi, Jumat (25/9/2020) malam. Informasi yang dihimpun di lokasi kejadian, peristiwa...

SUKABUMIUPDATE.com - Timnas U-19 Indonesia menghadapi Bosnia Herzegovina dalam laga persahabatan di Stadion Igraliste NK Polet, Sveti Martin na Mauri, Kroasia, Jumat malam, 25 September 2020. Indonesia takluk 0-1. Dilansir...

SUKABUMIUPDATE.com - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) akan mengadakan pelatihan evakuasi tsunami untuk menguji kesiapan sistem diseminasi dalam menghadapi ancaman gempa bumi yang berpotensi gelombang pasang itu di...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya