Menu

Sabtu, 10 Agustus 2019, 22:08 WIB

Wali Kota Sukabumi Pastikan Malam Idul Adha Aman dan Kondusif

Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi bersama Muspida konsigner ke pusat keramaian kota. | Sumber Foto:Istimewa.

SUKABUMIUDPATE.com - Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi memastikan situasi atau kondisi malam Idul Adha 1440 aman dan kondusif. Oleh karena itu, ia bersama Muspida melakukan konsigner ke sejumlah titik di pusat kota.

"Alhamdulillah sampai saat ini kondisi dilapangan aman terkendali," ujar Fahmi usai konsiger di Jalan A Yani Kota Sukabumi, Sabtu (10/8/2019).

BACA JUGA: Annisa Karima, Nama Cantik Untuk Bayi Dalam Kardus Dari Istri Wali Kota Sukabumi

Selain itu, kata Fahmi hasil pemantauan bersama Muspida situasi keramaian jalan dan pusat perbelanjaan kota relatif meningkat. "Jika dibandingkan dengan tahun kemarin ada peningkatan," paparnya.

Fahmi juga berpesan dalam rangka menjaga kekhusuan Idul Adha ini, masyarakat agar tetap menjaga ketertiban, keamanan, dan kedisiplinan. "Termasuk kita juga membantu menciptakan kondisifitas Kota Sukabumi," tandasnya.

BACA JUGA: Harapan Wali Kota dan Bupati Sukabumi di HUT Bhayangkara ke-73

Pantauan sukabumiupdate.com, Wali Kota Sukabumi bersama Muspida, melakukan pemantauan pertama ke Lapang Merdeka yang akan digunakan untuk shalat Ied Adha, kemudian dilanjutkan ke Masjid Agung, dan berakhir di pusat perbelanjaan Jalan A Yani Kota Sukabumi.

Redaktur : GARIS NURBOGARULLAH/ADV
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Tim gabungan dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Polri meringkus komplotan pemburu satwa liar dilindungi di Riau. Dari tangan pelaku, disita empat janin harimau sumatera  dan 1 kulit...

SUKABUMIUPDATE.com - Kepala Kejaksaan Negeri Kota Sukabumi Ganora Zarina mengungkapkan, kasus penyalahgunaan narkotika di Kota Sukabumi masih mendominasi dibanding kasus lainnya. Hal itu dibuktikan dengan banyaknya barang bukti dari...

SUKABUMIUPDATE.com - Ketua Komnas Perlindungan Anak Arist Merdeka Sirait menyebut, terdakwa pembunuhan dan inses Yuyu, pantas untuk dijerat dengan ancaman hukuman seumur hidup bahkan hingga hukuman mati. Hal itu...

SUKABUMIUPDATE.com - Dewan juri Bung Hatta Award memutuskan tidak akan memberikan penghargaan kepada tokoh antikorupsi untuk tahun 2019. Salah satu dewan juri, Bivitri Susanti menyebut 2019 adalah tahun duka...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya