Menu

Jumat, 21 Juni 2019, 17:15 WIB

Hari Skateboard Internasional, Pemkot Sukabumi Benahi Skatepark Lapdek Tahun Ini

Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi foto bersama saat membuka kegiatan parade skateboard, yang dimulai dari Lapang Merdeka Kota Sukabumi, Jumat (21/6/2019). | Sumber Foto:Oksa BC

SUKABUMIUPDATE.com - Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi mengatakan tahun ini pemerintah daerah akan merapikan taman skateboard (skatepark, red) yang berada di area Lapang Merdeka. Hal itu disampaikan Fahmi saat membuka kegiatan parade skateboard untuk memperingati Hari Skateboard Internasional, di Lapang Merdeka Sukabumi, Jumat (21/6/2019).

BACA JUGA: KPK Ingatkan Ini Pada Pemkot Sukabumi Agar Terhindar Dari Jerat Korupsi

"Tahun ini kita akan merapikan Lapang Merdeka dan Alun-alun, termasuk skatepark dan Lapang Basket, agar masyarakat lebih nyaman dan prestasi lebih meningkat," tutur Fahmi kepada sukabumiupdate.com.

Menurut Fahmi, olahraga skateboard di Kota Sukabumi sudah memiliki banyak prestasi, bahkan prestasi tersebut sudah mencapai mancanegara. Fahmi juga mengapresiasi remaja Kota Sukabumi yang memiliki kemampuan luar biasa, termasuk di bidang skateboard ini.

"Ada salah seorang atlet kita yang sedang di Karantina di Jepang selama empat bulanan untuk mengikuti perlombaan internasional," pungkas Fahmi.

BACA JUGA: Cara Pemkot Sukabumi Tanggulangi Kemiskinan

Sementara itu, salah seorang legenda skateboard Sukabumi, Ewing mengungkapkan kegiatan parade skateboard hari ini diikuti oleh ratusan orang yang tergabung dalam komunitas skateboard di Sukabumi. Selain parade skateboard, kegiatan yang mengusung tema 'Determinee to Rise' ini juga diisi oleh berbagai macam permainan yang masih berhubungan dengan olahraga skateboard.

"Kami ingin ada penerus dalam olahraga skateboard ini, harus ada Ewing Ewing yang lain," ungkap Ewing.

Pantauan sukabumiupdate.com, parade skateboard ini dimulai dari Lapang Merdeka, lalu ke depan Gedung Juang 45, kemudian menuju Jalan Surya Kencana, Jalan Rumah Sakit, Jalan R. Syamsudin, Jalan Ir. H. Djuanda, Jalan R.E. Martadinata, Jalan Siliwangi, dan Jalan Ahmad Yani, serta kembali finish di Lapang Merdeka Sukabumi.

Reporter : OKSA BC/ADV
Redaktur : GARIS NURBOGARULLAH
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi mengungkapkan pemerintah daerah terus berinovasi untuk memberikan kenyamanan terhadap masyarakat lanjut usia (lansia).   BACA JUGA: KPK Ingatkan Ini Pada Pemkot Sukabumi Agar Terhindar Dari...

SUKABUMIUPDATE.com - Pemerintah Kota Sukabumi mendukung rencana Kementerian Perhubungan (Kemenhub) membangun Sukabumi City Hub, di Terminal Tipe A KH Ahmad Sanusi, Jalan Lingkar Selatan Sukabumi. BACA JUGA: Wakil Wali Kota Sukabumi...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya