Menu

Senin, 15 April 2019, 21:46 WIB

Lantik Pejabat Eselon IV, Wali Kota Sukabumi Ingatkan Soal Tanggung Jawab

Pejabat setingkat eselon IV yang dilantik oleh Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi, Senin (15/4/2019) di Balai Kota Sukabumi. | Sumber Foto:Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi melantik dan mengambil sumpah 48 pejabat atau pengawas setingkat Eselon IV di lingkungan pemerintah Kota Sukabumi, Senin (15/4/2019) di Balai Kota Sukabumi.

BACA JUGA: Soal Rotasi, GMNI Laporkan Pemkot Sukabumi ke Kemendagri dan Pemprov

Dalam amanat pelantikannya, Fahmi mengatakan bahwa setelah dilaksanakannya pelantikan ini, semua pejabat harus bertanggungjawab terhadap tugasnya untuk menghadirkan kesejahteraan bagi masyarakat.

"Setelah dilantik ini, kita semua harus mampu bertanggungjawab untuk menghadirkan kesejahteraan bagi masyarakat", ujar Fahmi.

BACA JUGA: Rotasi 69 Pejabat Esselon III dan IV di Pemkot Sukabumi, Fahmi: Usulan Bukan Dari Saya

Orang nomor satu di Kota Sukabumi itu menambahkan, pelantikan pejabat ini dilakukan sesuai aturan dan Undang-undang yang berlaku, baik dalam bentuk rotasi, mutasi, dan promosi.

"Ini adalah hal yang biasa dalam sebuah kehidupan berdemokrasi, dan kita melakukan pelantikan ini sesuai dengan Undang-undang yang berlaku," tandasnya.

Reporter : CRP 1/ADV
Redaktur : HERLAN HERYADIE
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi meninjau langsung hari pertama pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) tingkat SMP di SMP Negeri 1 Jalan IR Juanda, Senin (22/4/2019).  BACA JUGA: Disdik...

SUKABUMIUPDATE.com - Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi, membuka kegiatan Job Fair yang diselenggarakan oleh Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kota Sukabumi, di Lapang Merdeka, Senin (22/4/2019). BACA JUGA: Niat Cari Kerja, HP...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya