Menu

10 Apr 2019, 14:09 WIB

Tiga Menteri Kunjungi Sukabumi, Luhut: Janganlah Ada Buruk Sangka

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan menghadiri acara pembagian sertifikat tanah wakaf di Ponpes Al Masthuriyah, Desa Cibolangkaler, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Rabu (10/4/2019). | Sumber Foto:CRP 1

SUKABUMIUPDATE.com - Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan menegaskan kedatangan sejumlah menteri ke Sukabumi, hari ini Rabu (10/4/2019) dalam rangka menjalankan tugas.

Luhut meminta untuk tidak berburuk sangka atas kedatangan sejumlah menteri ke Sukabumi. Luhut menyatakan, kedatangan menteri ke Sukabumi mewakili Presiden Joko Widodo.

BACA JUGA: Setelah Mendag, Hari Ini Tiga Menteri Jokowi Datangi Sukabumi

"Ya hari ini kan kami hanya menjalankan tugas saja, karena tidak mungkin Bapak Presiden bisa mengunjungi seluruh lokasi, jadi diwakilkanlah kepada kami selaku pembantunya, janganlah ada buruk sangka," ujar Menteri Luhut usai menghadiri pembagian sertifikat tanah wakaf mendampingi  Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala BPN, Sofyan Djalil, di Ponpes Al Masthuriyah, Desa Cibolangkaler, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi.

Selain itu, Luhut juga mengatakan bahwa masyarakat jangan percaya terhadap berita-berita hoaks, karena hari ini berita hoaks sangat banyak ditujukkan kepada presiden.

"Masyarakat jangan sampai percaya terhadap berita hoaks, karena sekarang ini berita hoaks banyak ditunjukkan kepada Presiden, padahal presiden adalah sosok yang menjadi teladan dan bekerja dengan hati untuk negara kita," tukasnya.

Pada hari ini, tiga orang menteri mendatangi Sukabumi dalam waktu yang bersamaan. Ketiga menteri tersebut yaitu Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan, Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala BPN, Sofyan Djalil, serta Menteri Sosial Agus Gumiwang Kartasasmita.

BACA JUGA: Di Tahun Politik Banyak Menteri Turun ke Sukabumi, Iyos Somantri: Terima Kasih

Sehari sebelumnya, Selasa (9/4/2019), Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita, berkunjung ke Kota Sukabumi. Enggar menemui pedagang yang berjualan tak jauh dari Pasar Pelita yang sedang dalam masa pembangunan. Enggar lalu melanjutkan perjalanannya menuju area proyek pembangunan Pasar Pelita.

Reporter : CRP 1
Redaktur : ANDRI S
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Memperingati Hari Sepeda Sedunia, Gerakan Bike to Work (B2W) Indonesia mengeluarkan protokol kesehatan dalam bersepeda untuk mencegah Covid-19 di era new normal. "Hari sepeda sedunia ini B2W tidak...

SUKABUMIUPDATE.com - Juru Bicara Pemerintah untuk Penanganan Covid-19 Achmad Yurianto melaporkan penambahan pasien baru Covid-19 hari ini, Rabu, 3 Juni 2020, mencapai 684 orang. "Sehingga total menjadi 28.233 kasus," kata...

SUKABUMIUPDATE.com - Setidaknya 127 wartawan di 31 negara di dunia meninggal setelah terinfeksi virus corona dalam tiga bulan terakhir. Lembaga nirlaba yang bermarkas di Jenewa, Swiss, Press Emblem Campaign...

SUKABUMIUPDATE.com - Menteri Keuangan Sri Mulyani menyebut insentif bagi tenaga medis di tengah pandemi Covid-19 baru cair Rp 10,45 miliar dari total Rp 5,6 triliun. Dia menjelaskan dana Rp 10,45...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya