//
Menu

10 Apr 2019, 08:14 WIB

Setelah Mendag, Hari Ini Tiga Menteri Jokowi Datangi Sukabumi

(kiri ke kanan) Menko Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan, Menteri Agraria dan Tata Ruang Sofyan Djalil, dan Menteri Sosial Agus Gumiwang Kartasasmita. | Sumber Foto:Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Tiga menteri diagendakan hadir di Sukabumi dalam waktu yang bersamaan hari ini, Rabu (10/4/2019). Ketiga menteri tersebut yaitu Menteri Koordinator Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan, Menteri Agraria dan Tata Ruang Sofyan Djalil, serta Menteri Sosial Agus Gumiwang Kartasasmita.

Luhut Binsar Pandjaitan dan Sofyan Djalil akan menghadiri acara penyerahan sertifikat tanah wakaf di Pondok Pesantren Al Masthuriyah, Cibolang, Kabupaten Sukabumi. Agenda Luhut dilanjutkan ke Lapang Palangpang, Kecamatan Ciemas, Kabupaten Sukabumi untuk menyapa para nelayan. Ini adalah ketiga kalinya Menko Luhut mengunjungi Sukabumi di tahun 2019.

BACA JUGA: Bicara Benur Dihadapan Nelayan Sukabumi, Menko Luhut Ingin Buat Penangkaran

Hari yang sama di tempat terpisah, Agus Gumiwang Kartasasmita diagendakan datang ke Pondok Pesantren Al Fadhilah di Desa Sekarwangi, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi. Dilanjutkan kunjungan ke Pondok Pesantren Riyadlul Jannah di Cikundul, Kecamatan Lembursitu, Kota Sukabumi.

Sehari sebelumnya, Selasa (9/4/2019) Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita telah melakukan kunjungan kerja ke sejumlah pasar di Kota Sukabumi.

Beberapa hari sebelumnya juga, tepatnya Kamis (4/4/2019) Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi berkunjung ke lokasi pembangunan Double Track di Kampung Cibeubeur Girang, Desa Tenjoayu, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi.

Tak ketinggalan, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Muhadjir Effendy juga telah berkunjung ke acara Gebyar Pendidikan dan Kebudayaan di Gelanggang Olah Raga (GOR) Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Jumat (22/3/2019) lalu.

BACA JUGA: Menteri Perdagangan Kunjungi Kota Sukabumi, Diawali Sarapan Laksa Lalu Tinjau Pasar Pelita

Lalu di bulan Februari, tepatnya Kamis (21/2/2019) lalu, Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman melepas ekspor 92 ton manggis senilai Rp 2,76 miliar dari Kabupaten Sukabumi ke Tiongkok.

Bukan hanya itu, Presiden RI Joko Widodo atau Jokowi juga diagendakan bakal datang ke Sukabumi pada Kamis (11/4/2019) mendatang di wilayah Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi. Namun, kapasitasnya sebagai Calon Presiden RI nomor 01 untuk melaksanakan kampanye.

Redaktur : HERLAN HERYADIE
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Ada banyak jenis makanan yang tidak sehat dan orang tidak bisa menahan diri untuk tidak memilikinya. Ini terjadi karena kecanduan makanan. Dilansir dari Tempo.co, ini terutama terjadi pada...

SUKABUMIUPDATE.com - Tinggal serumah dengan orang yang positif Covid-19 bisa membuat khawatir dan stres. Meskipun penting untuk merawat yang sakit, orang juga perlu menjaga kesehatan sendiri karena mungkin saja...

SUKABUMIUPDATE.com - Menteri Agama Fachrul Razi mengatakan asrama haji akan menjadi tempat untuk karantina jemaah umrah sebelum berangkat. Ia menyebut lamanya karantina maksimal tiga hari. "Karena memang kita sudah sepakat...

SUKABUMIUPDATE.com - Presiden Jokowi menerbitkan Keputusan Presiden Republik Indonesia (Keppres) nomor 22 tahun 2020 tentang Hari Pemungutan Suara Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, serta Wali...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya