Tangisan Ibu dan Anak Pelaku Inses dan Pembunuhan di Sukabumi, Sri: Seperti Orang Lain

Selasa 01 Oktober 2019, 08:01 WIB

SUKABUMIUPDATE.com - Hal mengejutkan diungkapkan SR alias Sri, pelaku pembunuhan dan inses dengan anak kandungnya sendiri saat diwawancarai Ketua Komnas PA Arist Merdeka Sirait, Selasa (1/10/2019) di ruang Unit PPA Polres Sukabumi Kota. Sri mengatakan hubungan layaknya suami istri dengan dua anak kandungnya RG dan Rd itu seperti dengan orang lain.

"Kalau sekarang mah menyesal, tapi pas main itu lupa dan menganggap orang lain anak saya itu. Tapi setelahnya, baru menyesal lagi," ucap Sri, sambil terus menangis.

BACA JUGA: Soal Keluarga Inses di Sukabumi, Komnas PA: Ini Kejahatan Luar Biasa

Seperti sudah terungkap sebelumnya, ia mengaku terpaksa menjadikan kedua anak kandungnya sebagai pemuas nafsu karena suaminya MS Hidayat tidak pernah memberikan nafkah batin (seksual). Suaminya yang memang sudah berusia 60 tahun dianggap pria bertanggung jawab secara ekonomi, pekerja keras namun sudah tidak bisa memenuhi kebutuhan seksnya yang menggebu.

“Suami jarang pulang, kalau pulang sudah tidak pernah lagi menyentuh saya. Lebih memilih tidur diruang depan,” ujar Sri kepada Arist Merdeka Sirait dan timnya.

Pertengahan tahun 2019, Sri akhirnya berhasil memaksa kedua anak laki-lakinya yang masih dibawah umur untuk jadi pemuas nafsu. Perbuatan terlarang dilakuikan saat suaminya tidak di rumah dan tidak diketahui oleh Nadia Putri, anak angkatnya yang masih berusia lima tahun.

Sri menuturkan panik saat skandal insesnya ketahuan oleh Nadia yang akhirnya dicekik hingga tewas. “Saya bertanggungjawab. Saya menyesal. Kalau saya tidak jujur dan tidak berniat bertanggungjawab, dari awal saya sudah kabur," tambah Sri.

Sementara itu, anak pertama Sri, RN mengaku dipaksa melakukan hubungan seksual layaknya suami istri. Perbuatan itu dilakukan Sri dan RN beberapa kali sejak Agustus 2019, saat pulang sekolah atau malam hari.

“Saat melakukan itu dengan ibu, rasanya tidak tahu ingin aja, tapi awalnya dipaksa. Awalnya menyesal tapi hilang lagi, pas diajak langsung menyesal lagi, tapi hilang lagi," tutur RN sambil terus menundukkan kepala tak berani menatap tim Komnas PA yang mewawancarainya.

BACA JUGA: Ibu dan Anak Pelaku Pembunuhan di Lembursitu Sukabumi Idap Kelainan Seks, Inses?

Kebiasan seks dengan sang ibu membuat RN akhirnya kecanduan padahal usianya masih 16 tahun dan masih duduk di bangku sekolah. Ia mengaku tidak pernah melakukan seks dengan perempuan lain selain ibu dan adik angkatnya Nadia.

RN mengakui beberapa kali “memperkosa” Nadia saat ibunya keluar rumah untuk berdagang. “Saya juga ada sedikit kasian, tapi hilang lagi. Saya tidak tahu akan meninggal karena cekikannya tidak kuat, hanya agar Nadia tidak rewel makanya dicekik itu," tandas RN.

Setali tiga uang, Rd adik RN yang masih berusia 13 tahun dan juga menjadi pelaku inses dengan ibunya Sri. Rd juga kecanduan seks dan sempat melakukan pelecehan seksual kepada Nadia.

BACA JUGA: Anak Perempuan Ditemukan Tak Bernyawa di Sungai Cimandiri Sukabumi

"Hanya digesek-gesek aja," singkat RD dihadapan Ketua Komnas PS Arist Merdeka Sirait.

Saat ditanya Arist tentang apa yang akan mereka ucapkan kepada Nadia jika Nadia ada di hadapan mereka. Ketiga tersangka SR, RN, dan RD tersebut kompak akan mengucapkan permohonan maaf kepada almarhumah Nadia Putri.

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Editor :
Berita Terkini
Motor25 April 2024, 11:00 WIB

8 Dampak yang Terjadi Apabila Motor Jarang Dipanaskan, Yuk Kenali!

Jarang memanaskan motor dapat menimbulkan beberapa dampak negatif.
Jarang memanaskan motor  dapat menimbulkan beberapa dampak negatif. | (Sumber : Freepik.com/@ pressfoto)
Life25 April 2024, 07:00 WIB

Komunikasi Terbuka, 10 Cara Mendidik Anak Laki-laki yang Susah Diatur

Penting untuk terus beradaptasi dengan kebutuhan dan kepribadian anak laki-laki yang sulit diatur sambil tetap memegang nilai-nilai dan prinsip yang diyakini.
Ilustrasi pola asuh orang tua. | Komunikasi Terbuka: Cara Mendidik Anak Laki-laki yang Susah DiaturFoto: Freepik/@foto tekan
Food & Travel25 April 2024, 06:00 WIB

Cara Membuat Rebusan Daun Mahkota Dewa untuk Mengatur Gula Darah, Ini 7 Langkahnya!

Jika Anda memiliki kondisi kesehatan tertentu atau sedang mengonsumsi obat-obatan tertentu, penting untuk berkonsultasi dengan profesional kesehatan sebelum mengonsumsi rebusan atau ramuan herbal apa pun, termasuk rebusan daun mahkota dewa.
Cara Membuat Rebusan Daun Mahkota Dewa. Foto: Instagram/@kebuhbuahkita
Science25 April 2024, 05:00 WIB

Prakiraan Cuaca Jawa Barat 25 April 2024, Pagi Cerah Berawan dan Siang Potensi Hujan

Cuaca Sukabumi dan sekitarnya pada 25 April 2024, berpotensi pagi cerah dan hujan siang hari di semua wilayah Jawa Barat.
Ilustrasi - Cuaca Sukabumi dan sekitarnya pada 25 April 2024, berpotensi pagi cerah dan hujan siang hari di semua wilayah Jawa Barat. (Sumber : Freepik)
Sukabumi Memilih25 April 2024, 00:04 WIB

Ditutup 25 April, DPC Demokrat Jaring 7 Bacalon Bupati/Wakil Bupati Sukabumi

Tercatat sebanayk tujuh orang yang menyatakan akan maju menjadi calon bupati / wakil bupati Sukabumi yang akan maju melalui partai demokrat
Bambang Topan Firmasyah bakal calon wakil Bupati di Pilkada 2024 saat mendaftar di Kantor DPC Partai Demokrat Kabupaten Sukabumi | Foto : Ilyas Supendi
Sukabumi24 April 2024, 23:27 WIB

Dinas PU Perbaiki Titik Kerusakan di Jalan Ahmad Yani Palabuhanratu Sukabumi

Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Sukabumi melakukan perbaikan jalan rusak yang sempat menjadi keluhan warga di ruas Jalan Jendral Ahmad Yani, Kelurahan Palabuhanratu, Kecamatan Palabuhanratu.
Petugas Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Sukabumi perbaiki jalan Jendral Ahmad Yani di Palabuhanratu | Foto : Ilyas Supendi
Sukabumi24 April 2024, 22:55 WIB

Pelaksanaan PSAJ Tingkat SMP di Kabupaten Sukabumi Diikuti 25.576 Siswa

Pelaksanaan ujian sekolah kini berganti nama menjadi Penilaian Sumatif Akhir Jenjang (PSAJ).
Siswa SMPN 1 Bojonggenteng Kabupaten Sukabumi saat mengikuti Penilauan Sumatif Akhir Jenjang atau PSAJ | Foto : Ibnu Sanubari
Sukabumi24 April 2024, 22:03 WIB

Pengelola Parkir Pasar Surade Sukabumi Anggap Keluhan Pengunjung Bahan Evaluasi

Pengelola parkir di Pasar Surade Kabupaten Sukabumi memberikan tanggapan terkait keluhan pengunjung soal tata cara memungut uang parkir yang dilakukan oleh petugas.
Kondisi pasar Surade Sukabumi pada, Rabu (24/4/2025) | Foto : Ragil Gilang
Sukabumi24 April 2024, 21:13 WIB

Pria Paruh Baya Tewas Tergantung di Bojonggenteng Sukabumi Tinggalkan Secarik Surat

Belum diketahui motif bunuh diri yang dilakukan pria paruh baya di Bojonggenteng Sukabumi tersebut.
(Foto Ilustrasi) Pria paruh baya ditemukan tewas tergantung di Bojonggenteng Sukabumi. | Foto: Istimewa
Sehat24 April 2024, 21:00 WIB

Kaya Vitamin C, Inilah 10 Manfaat Buah Jeruk Bali untuk Kesehatan

Jeruk Bali mengandung vitamin C yang tinggi, yang penting untuk menjaga sistem kekebalan tubuh, membantu penyembuhan luka, dan melindungi sel-sel dari kerusakan akibat radikal bebas.
Manfaat Buah Jeruk Bali untuk Kesehatan. Foto: Instagram/@uyah_oyok