Menu

22 Sep 2019, 20:51 WIB

Anak Perempuan Ditemukan Tak Bernyawa di Sungai Cimandiri Sukabumi

Nadia Putri (5 tahun), warga Kampung Bojongloa Wetan RT 04/08, Kelurahan Situmekar, Kecamatan Lembursitu, Kota Sukabumi, ditemukan sudah tidak bernyawa di Sungai Cimandiri, Minggu (22/9/2019) siang. | Sumber Foto:Istimewa

SUKABUMIUDPATE.com - Nadia Putri (5 tahun), warga Kampung Bojongloa Wetan RT 04/08, Kelurahan Situmekar, Kecamatan Lembursitu, Kota Sukabumi, ditemukan sudah tidak bernyawa di Sungai Cimandiri, Minggu (22/9/2019) siang. 

Jasad anak perempuan ini pertama kali ditemukan oleh warga yang sedang mencari ikan. Kini jasad korban berada di kamar mayat RSUD R Syamsudin SH Kota Sukabumi.

BACA JUGA: Bocah Enam Tahun Tewas Tenggelam di Curug Awang Ciemas

Ibu angkat korban, Sri Rahayu (34 tahun) mengatakan, tak tahu kronologis kejadian hingga korban ditemukan di sungai. Menurut dia, sebelum kejadian ini korban bersamanya pada pagi dan merasa kehilangan pada siang hari. 

"Saya tidak tahu kronologis kejadian seperti apa, bahkan kondisi anak saat ditemukan (di sungai). Hanya tahu saat ada laporan dari polisi," Sri Rahayu kepada sukabumiupdate.com.

Sri mengungkapkan mengasuh korban sejak korban berusia 2 tahun. "Sejak usia dua tahun ibu merawat Nadya Putri hingga sekarang," jelasnya.

BACA JUGA: Karyawan BUMD Ditemukan Tak Bernyawa Dalam Mobil di Sudajaya Girang Sukabumi

Kasus anak ditemukan tak bernyawa di sungai ini dalam penyelidikan Polsek Nyalindung. Pasalnya, TKP penemuan korban berada di wilayah hukum Polsek Nyalindung Polres Sukabumi.

"Untuk jam kejadian belum diketahui tetapi laporan dari warga kepada kepolisian sekitar pukul 14.00 WIB," ujar Kapolsek Nyalindung AKP Endah Sriwigiarti.

BACA JUGA: Dua Anak Tewas Tenggelam di Leuwi Asin Palabuhanratu

Endah mengungkapkan, saat ditemukan posisi tubuh korban tengkurap dibebatuan dengan keadaan bajunya naik ke atas dan celananya agak turun. Dilihat dari TKP penemuan, dugaan sementara korban terpeleset atau terjatuh. Namun untuk lebih jelasnya jenazah korban akan diotopsi di RSUD Sekarwangi Cibadak sebab TKP masuk wilayah Polres Sukabumi.

"Sementara ini kami sedang menunggu hasil otopsi dari si korban dan kasus ini masih dalam tahap penyelidikan" pungkas Endah.

Reporter : CRP 4
Redaktur : ANDRI SOMANTRI
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Kebijakan social distancing serta physical distancing yang diterapkan di berbagai negara telah membuat orang-orang lebih banyak menghabiskan waktu di dalam ruangan. Dilansir dari suara.com, meski ada yang mulai...

SUKABUMIUPDATE.com - Bencana tanah longsor menerjang Desa Sundawenang, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Minggu (5/4/2020) malam. Akibat kejadian ini sebuah rumah di Kampung Sundawenang RT 25/11, Desa Sundangwenang, rusak setelah tertimpa...

SUKABUMIUPDATE.com - Penyebaran Covid-19, penyakit yang disebabkan oleh virus corona baru, sulit dihindari saat ini. Melansir dari tempo.co, itu sebabnya Anda disarankan untuk tetap berada di rumah melakukan social...

SUKABUMIUPDATE.com - Juru Bicara Media Center Pusat Informasi dan Koordinasi Covid-19 Kota Sukabumi Wahyu Handriana mengatakan, saat ini berlaku aturan baru untuk menggunakan masker bagi masyarakat umum. Hal itu...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya