Light Dark

Karyawan BUMD Ditemukan Tak Bernyawa Dalam Mobil di Sudajaya Girang Sukabumi

Sukabumi | 01 May 2019, 13:26 WIB
Evakuasi jenazah pria yang ditemukan di dalam mobil di Kampung Palasari Cigadog RT 19/10, Desa Sudajaya Girang, Kecamatan Sukabumi, Kabupaten Sukabumi, Rabu (1/5/2019). | Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang pria ditemukan sudah tak bernyawa di Dalam Mobil Feroza bernopol F 1537 SK di Kampung Palasari Cigadog RT 19/10, Desa Sudajaya Girang, Kecamatan Sukabumi, Kabupaten Sukabumi, Rabu (1/5/2019).

Kejadian tersebut diketahui pukul 16.45 WIB. Mobil tersebut ditemukan di tengah perkebunan yang berada jauh dari pemukiman warga.


Advertisement

BACA JUGA: Lama Tak Terlihat, Warga Desa Karangmekar Sukabumi Ditemukan Tak Bernyawa di Rumahnya

Diketahui pria di Dalam Mobil tersebut adalah Bambang Agus Suprapto (55 tahun) warga Perum Pepabri Blok D 03 RT 001/006, Kelurahan Jayaraksa, Kecamatan Baros, Kota Sukabumi. Identitas korban diketahui setelah ditemukan KTP milik korban. Tertulis di KTP miliknya, korban merupakan seorang karyawan BUMD.

Polisi sudah melakukan olah TKP dan membawa jenazah ke ruang Instalasi Jenazah RSUD R Syamsudin SH Kota Sukabumi.


Advertisement

Kanit Reskrim Polsek Sukabumi, IPDA Rahmat menuturkan, pada saat ditemukan mobil sudah terparkir di pinggir jalan sekitaran Kampung Palasari. Pria tersebut berada di Dalam Mobil di tempat duduk pengemudi.

"Hasil visum dari petugas RS Bunut, pria tersebut mengalami serangan jantung akibat kelelahan," ungkap Rahmat kepada sukabumiupdate.com.

BACA JUGA: Pria Asal Benteng, Ditemukan Tak Bernyawa di Dalam Kosan di Cicurug Sukabumi

Ia menegaskan, tak ada bekas luka atau kejanggalan yang ditemukan menurut hasil visum petugas forensik.

"Gak ada yang aneh-aneh kok, ini murni karena kecapean, intinya gitu," pungkasnya.

Pihak kepolisian sudah menghubungi keluarga korban. Nampak pihak keluarga sudah berada di ruang Instalansi Jenazah RSUD R Syamsudin SH Kota Sukabumi.

Image

Andri Somantri

Redaktur

Image

Andri Somantri

Redaktur

Image

MUHAMMAD GUMILANG

Reporter