Menu

Rabu, 11 September 2019, 15:04 WIB

Video Mobil Tabrak Kendaraan di Cibaraja, Ternyata Tukang Minyak Curah Kabur 

Screenshot video mobil pick up hendak kabur lalu menabrak kendaraan lain di Cibaraja, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi. Kejadiannya Senin (9/9/2019) namun video beredar di tengah masyarakat pada Rabu (11/9/2019). | Sumber Foto:Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Sebuah video mobil pick up warna hitam menabrak kendaraan lain di Cibaraja, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, beredar di tengah masyarakat, Rabu (11/9/2019).

Dalam video tersebut nampak warga mengejar dan menahan mobil tersebut hingga ke jalan Cagak Cibaraja. Namun pengemudinya tancap gas masuk ke jalan nasional dan menabrak mobil juga motor kemudian melaju ke arah Cisaat.

BACA JUGA: Truk Kontainer Pengangkut Minyak Goreng Terguling di Warungkiara

Tapi mobil tersebut berhasil dihalau warga di daerah Cibatu, Kecamatan Cisaat. Peristiwa tersebut sebenarnya terjadi pada Senin (9/9/2019) lalu. Sopir mobil pick up berinisial RW merupakan tukang minyak goreng curah yang mencoba kabur setelah ketahuan mengurangi takaran minyak yang dijualnya. 

Saat itu RW bersama pekerjanya, RS, mengisi miyak goreng ke toko grosir milik Anharudin di Cibaraja. Anhar mengungkapkan, pelaku rutin dua hari sekali mengirim minyak goreng ke tokonya dengan jumlah tak tentu dari 300 kilogram kadang hingga 1000 kilogram.

BACA JUGA: Tabrak Lari di Cicurug Sukabumi, Sopir Angkot Kabur Pengendara Motor Tewas

Namun, beberapa hari belakangan ini Anhar heran karena minyak goreng yang ditampung dalam toren cepat sekali habis. Kemudian pada Senin sore itu, seusai pelaku mengisi minyak goreng ke toren, Anhar lalu meminta pekerja tokonya menghitung kembali minyak di dalam toren. Usai dihitung ternyata kurang. 

"Pelaku itu sudah panik ketika minyak dalam torennya dihitung. Setelah itu, RS lebih dulu pergi ke mobil lalu RW juga menyusul ke mobil. Saat saya hampiri ke mobil, pelaku kabur tancap gas. Lalu pekerja toko saya mengejarnya hingga Jalan Cagak Cibaraja. Pelaku lalu kabur ke arah Cisaat dan tertangkap," ujar Anhar kepada sukabumiudpate.com, Rabu (11/9/2019).

BACA JUGA: Tabrak Ibu-ibu Lalu Kabur, Remaja di Lembursitu Sukabumi Tertangkap dan Minta Maaf

Anhar menyebut, pelaku merupakan penyuplai minyak goreng curah dari Parungkuda. Akibat ulah pelaku, Aharudin mengalami kerugian karena sudah menjadi langgan pelaku sekitar satu tahun. "Kerugian bisa ratusan juta," singkat Anhar.

 

Reporter : OKSA BC
Redaktur : ANDRI SOMANTRI
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Petani di Desa Sukaresmi Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi menjerit. Kurang lebih empat bulan wilayah tersebut dilanda kekeringan. Akibatnya, para petani tidak dapat menanam padi dalam satu musim...

SUKABUMIUPDATE.com - SMK Yasti Cisaat melaksanakan Latihan Dasar Kepemimpinan Osis (LDKO) 2019-2020, Jumat (13/9/2019). LDKO diisi dengan berbagai pembekalan materi, seperti materi wawasan Wiyata Mandala yang disampaikan Kepala SMK...

SUKABUMIUPDATE.com - PN (33 tahun) meminta agar D (40 tahun) dihukum seberat-beratnya. D tak lain adalah bos es krim asal Sukamantri, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi yang diduga mencabuli anak...

SUKABUMIUPDATE.com - Jajaran Satreskrim Polres Sukabumi Kota mengaku sudah mengamankan dua orang pelaku dugaan penipuan minyak curah yang kabur di Jalan Cibaraja, Kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi. "Sudah diamankan di Cisaat....

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya