Menu

25 Jan 2019, 09:33 WIB

Tabrak Lari di Cicurug Sukabumi, Sopir Angkot Kabur Pengendara Motor Tewas

Warga dan Polisi membawa korban tabrak lari ke Rumah Sakit Bhakti Medicare Cicurug Sukabumi. | Sumber Foto:Rawin Soedaryanto.

SUKABUMIUPDATE.com - Kecelakaan maut kembali terjadi di Jalan Raya Siliwangi, Kampung Keboncau, Kelurahan Cicurug, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jumat (25/1/2019).

Kecelakaan yang melibatkan kendaraan roda dua dengan angkutan umum tersebut, terjadi sekitar pukul 07.00 WIB hingga mengakibatkan satu orang pengendara motor tewas di tempat dan satu luka berat.

Informasi dihimpun, sepeda motor matic bernopol F 4600 VK yang dikemudikan Makmur Rosaidin (47 tahun) bersama istrinya, Nyai Aminah (41 tahun) melaju dari arah Benda menuju Cicurug tertabrak angkutan umum dari berlawanan arah. Keduanya langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhakti Medicare Cicurug, sementara sopir belum diketahui identitasnya melarikan diri.

Korban diketahui merupakan warga Kampung Cicatih RT 04/01 Desa Bangbayang, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi.

BACA JUGA: Kecelakaan Maut di Jalan Sukabumi-Bogor, Warga Pulogadung Tewas di Tempat

"Saat kejadian saya terhalang oleh tiga mobil, tapi sempat melihat sopir angkot itu turun sebentar, namun tidak melihat korban yang terjatuh melainkan mengecek kondisi depan mobilnya. Setelah itu, langsung melarikan diri menuju benda," ujar salah seorang saksi, Abu (40 tahun) kepada sukabumiupdate.com.

Kecelakaan tersebut juga mengakibatkan arus lalulintas tersendat dan menjadi tontonan warga. Sampai saat ini, sukabumiupdate.com belum mendapatkan keterangan dari kepolisian setempat.

Reporter : RAWIN SOEDARYANTO
Redaktur : GARIS NURBOGARULLAH
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Memperingati Hari Sepeda Sedunia, Gerakan Bike to Work (B2W) Indonesia mengeluarkan protokol kesehatan dalam bersepeda untuk mencegah Covid-19 di era new normal. "Hari sepeda sedunia ini B2W tidak...

SUKABUMIUPDATE.com - Juru Bicara Pemerintah untuk Penanganan Covid-19 Achmad Yurianto melaporkan penambahan pasien baru Covid-19 hari ini, Rabu, 3 Juni 2020, mencapai 684 orang. "Sehingga total menjadi 28.233 kasus," kata...

SUKABUMIUPDATE.com - Setidaknya 127 wartawan di 31 negara di dunia meninggal setelah terinfeksi virus corona dalam tiga bulan terakhir. Lembaga nirlaba yang bermarkas di Jenewa, Swiss, Press Emblem Campaign...

SUKABUMIUPDATE.com - Menteri Keuangan Sri Mulyani menyebut insentif bagi tenaga medis di tengah pandemi Covid-19 baru cair Rp 10,45 miliar dari total Rp 5,6 triliun. Dia menjelaskan dana Rp 10,45...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya