Menu

Jumat, 25 Januari 2019, 09:33 WIB

Tabrak Lari di Cicurug Sukabumi, Sopir Angkot Kabur Pengendara Motor Tewas

Warga dan Polisi membawa korban tabrak lari ke Rumah Sakit Bhakti Medicare Cicurug Sukabumi. | Sumber Foto:Rawin Soedaryanto.

SUKABUMIUPDATE.com - Kecelakaan maut kembali terjadi di Jalan Raya Siliwangi, Kampung Keboncau, Kelurahan Cicurug, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jumat (25/1/2019).

Kecelakaan yang melibatkan kendaraan roda dua dengan angkutan umum tersebut, terjadi sekitar pukul 07.00 WIB hingga mengakibatkan satu orang pengendara motor tewas di tempat dan satu luka berat.

Informasi dihimpun, sepeda motor matic bernopol F 4600 VK yang dikemudikan Makmur Rosaidin (47 tahun) bersama istrinya, Nyai Aminah (41 tahun) melaju dari arah Benda menuju Cicurug tertabrak angkutan umum dari berlawanan arah. Keduanya langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhakti Medicare Cicurug, sementara sopir belum diketahui identitasnya melarikan diri.

Korban diketahui merupakan warga Kampung Cicatih RT 04/01 Desa Bangbayang, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi.

BACA JUGA: Kecelakaan Maut di Jalan Sukabumi-Bogor, Warga Pulogadung Tewas di Tempat

"Saat kejadian saya terhalang oleh tiga mobil, tapi sempat melihat sopir angkot itu turun sebentar, namun tidak melihat korban yang terjatuh melainkan mengecek kondisi depan mobilnya. Setelah itu, langsung melarikan diri menuju benda," ujar salah seorang saksi, Abu (40 tahun) kepada sukabumiupdate.com.

Kecelakaan tersebut juga mengakibatkan arus lalulintas tersendat dan menjadi tontonan warga. Sampai saat ini, sukabumiupdate.com belum mendapatkan keterangan dari kepolisian setempat.

Reporter : RAWIN SOEDARYANTO
Redaktur : GARIS NURBOGARULLAH
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Warga yang mengalami keracunan makanan di Desa Sirnamekar, Kecamatan Tegalbuleud, Kabupaten Sukabumi, masih terus dipantau tim kesehatan dari Puskemas Bangbayang dan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Sukabumi. Keracunan ini terjadi setelah...

SUKABUMIUPDATE.com - Ambisi Daud Yordan kembali menggenggam status juara dunia terkabul. Petinju Indonesia ini baru saja meraih gelar juara dunia kelas ringan super IBA dan WBO Oriental, Minggu (17/11/2019). Sabuk...

SUKABUMIUPDATE.com - Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan mengaku tidak ada masalah soal gaji salah satu calon pelatih timnas Indonesia, Luis Milla Aspas, yang terbilang mahal. Bagi lelaki yang akrab...

SUKABUMIUPDATE.com - Belum lama ini publik digegerkan dengan peristiwa seorang wanita yang melahirkan bayinya di kelab malam. Terdengar aneh namun sungguh-sungguh terjadi, sang bayi bahkan mendapatkan tiket masuk ke...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya