Menu

09 Sep 2019, 14:39 WIB

Pelajar MTs di Cicurug Terluka, Tawuran dengan Siswa dari Bogor

Kapolsek Cicurug Kompol Simin A Wibowo. | Sumber Foto:CRP 3

SUKABUMIUPDATE.com - Tawuran antar pelajar yang terjadi di dekat Pabrik Pocari Sweat, Jalan Raya Siliwangi, tepatnya Kampung Bangkongreang, Desa Benda, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, berawal dari janjian melalui Facebook.

Tawuran ini melibatkan empat pelajar dari salah satu MTs di Kecamatan Cicurug dengan enam pelajar dari sekolah yang ada di Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor. Tawuran yang terjadi pada Minggu (8/9/2019) dini hari, menyebabkan seorang pelajar MTs, NF (18 tahun) terluka pada kepala. 

BACA JUGA: Pelajar di Cicurug Luka Parah Ternyata Korban Tawuran, Motifnya Dendam

Kapolsek Cicurug, Kompol Simin A Wibowo mengatakan, awalnya pelajar dari kedua sekolah ini berkomunikasi melalui Facebook untuk menentukan lokasi tawuran. S adalah orang yang memiliki ide tawuran. S ini merupakan siswa MTs teman dari NF.

Awalnya, kata Simin, tawuran akan dilakukan di depan KG Fashion, Desa Benda namun tak jadi dan akhirnya tawuran pecah di dekat pabrik Pocari Sweat.

"S sendiri yang punya ide mengajak tawuran pada pukul 00.00 WIB tengah malem di depan KG fashion. Namun (Tawuran) jadinya di depan pocari sweat pukul 03.00 WIB," ujar Simin, kepada sukabumiupdate.com, Senin (9/9/2019). 

BACA JUGA: Pesan Berantai Tawuran SMPN 1 dan 5 Kota Sukabumi, Wali Murid Panik

Simin mengatakan, kasus ini masih dalam penyelidikan. Rencananya Ia akan mengundang kedua pihak untuk dimintai keterangan. Karena keterangan yang saat ini sudah terkumpul masih belum bisa menyimpulkan siapa yang bersalah dalam kasus ini. Maka dari itu dibutuhkan seluruh keterangan dari kedua pihak kemudian disinkronkan demi memastikan kejelasan kasus ini.

"Kita akan mendalami kasus ini, pelakunya siapa, siapa saja. Baru bisa disampaikan ketika korban sudah bisa dimintai keterangan," pungkasnya.

Reporter : CRP 3
Redaktur : ANDRI SOMANTRI
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Dua wisatawan terseret ombak di Pantai Pangumbahan, Desa Pangumbahan, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi, Jumat (7/8/2020). Informasi yang dihimpun, dua wisatawan tersebut masing-masing bernama Athala (19 tahun) dan Zayyan...

SUKABUMIUPDATE.com - Kapolsek Jampang Tengah AKP Usep Nurdin menyatakan, truk melaju dari arah Jampang Tengah menuju Kota Sukabumi, sedangkan Kijang melaju dari arah Panggeleseran menuju arah Jampang Tengah. Tiba...

SUKABUMIUPDATE.com - Kabar kepergian Reni Marlinawati yang mendadak membuat publik masih tak menyangka. Waketum PPP yang pernah menjadi anggota DPR RI mewakili Kota dan Kabupaten Sukabumi ini wafat pada...

SUKABUMIUPDATE.com - Satuan Tugas Penanganan Covid-19 melaporkan penambahan kasus terkonfirmasi positif Covid-19 sebanyak 2.473 kasus pada Jumat, 7 Agustus 2020. Dilansir dari tempo.co, saat ini, total kasus positif Covid-19 di...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya