Menu

Jumat, 19 Juli 2019, 10:53 WIB

AM, Istri Bacok Suami di Cikidang Akan Dapat Pendampingan Psikolog

AM (43 tahun) pelaku pembacokan suaminya sendiri saat diamankan di Mapolsek Cikidang. | Sumber Foto:Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Pusat Pelayanan Terpadu Perlindungan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Kabupaten Sukabumi akan memberikan pendampingan terhadap AM (43 tahun) seorang istri yang membacok suaminya sendiri, Maman (47 tahun).

BACA JUGA: Kondisi Terkini Suami yang Dibacok Istrinya Pasca Operasi di RSUD Sekarwangi Cibadak

Peristiwa itu terjadi di Kampung Kampung Ciherang RT 10/09 Desa Gunungmalang, Kecamatan Cikidang, Kabupaten Sukabumi pada Minggu (14/7/2019) lalu. AM membacok suaminya yang sedang tertidur menggunakan kapak.

"Kami sudah koordinasi dengan Camat dan Kapolsek Cikidang. Jika memang kasusnya pelaku mengalami tekanan batin pasca melahirkan, tentunya harus ada pendampingan psikolog untuk melihat sejauh mana kondisi psikisnya," ungkap Ketua P2TP2A Kabupaten Sukabumi, Yani Jatnika Marwan kepada sukabumupdate.com.

BACA JUGA: Istri Bacok Suami di Cikidang, Rumah Tangga Harmonis Berujung Tragis

Informasi terakhir, lanjut Yani, pihak keluarga kedua belah pihak akan menyelesaikan kasus KDRT tersebut secara kekeluargaan. "Informasi yang kami terima, suami dan keluarganya akan islah. Mereka menerima dan memaafkan pelaku dan P2TP2A siap mendampingi," jelasnya.

Ia berharap peristiwa semacam ini tak kembali terjadi di kemudian hari. "Saya berharap islah segera dilakukan agar bayi AM dan Maman yang sekarang dititipkan di saudaranya bisa berada disamping ibunya kembali. Semoga ini kejadian yang terakhir," tandasnya.

Reporter : NANDI
Redaktur : HERLAN HERYADIE
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Beberapa pedagang cilok di Cikembar Kabupaten Sukabumi terpaksa mengganti racikan bumbu sambalnya dengan cabai bubuk sachet gara-gara harga cabai rawit mahal. BACA JUGA: Harga Cabai Rawit Melambung Hingga Rp 80...

SUKABUMIUPDATE.com - Sebuah truk boks bernomor polisi A 9018 ZN bermuatan onderdil motor terguling di tanjakan tajam Letter S Cikidang, Kampung Bantarselang RT 03/11, Kecamatan Cikidang, Kabupaten Sukabumi, Senin...

SUKABUMIUPDATE.com - Nasib nahas menimpa remaja asal Parakansalak, Daffa Ardyana Ekaputra (14 tahun). Siswa kelas IX SMPN 1 Parakansalak ini, harus menjalani perawatan intensif di RSUD Syamsudin SH, akibat...

SUKABUMIUPDATE.com - Hasanudin (22 tahun) mahasiswa semester VIII UIN Sunan Gunung Djati Bandung, menorehkan prestasi dalam kejuaraan Pekan Ilmiah Olahraga Seni dan Riset (PIONIR) IX Perguruan Tinggi Keagamaan Islam...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya