Menu

19 Jul 2019, 10:53 WIB

AM, Istri Bacok Suami di Cikidang Akan Dapat Pendampingan Psikolog

AM (43 tahun) pelaku pembacokan suaminya sendiri saat diamankan di Mapolsek Cikidang. | Sumber Foto:Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Pusat Pelayanan Terpadu Perlindungan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Kabupaten Sukabumi akan memberikan pendampingan terhadap AM (43 tahun) seorang istri yang membacok suaminya sendiri, Maman (47 tahun).

BACA JUGA: Kondisi Terkini Suami yang Dibacok Istrinya Pasca Operasi di RSUD Sekarwangi Cibadak

Peristiwa itu terjadi di Kampung Kampung Ciherang RT 10/09 Desa Gunungmalang, Kecamatan Cikidang, Kabupaten Sukabumi pada Minggu (14/7/2019) lalu. AM membacok suaminya yang sedang tertidur menggunakan kapak.

"Kami sudah koordinasi dengan Camat dan Kapolsek Cikidang. Jika memang kasusnya pelaku mengalami tekanan batin pasca melahirkan, tentunya harus ada pendampingan psikolog untuk melihat sejauh mana kondisi psikisnya," ungkap Ketua P2TP2A Kabupaten Sukabumi, Yani Jatnika Marwan kepada sukabumupdate.com.

BACA JUGA: Istri Bacok Suami di Cikidang, Rumah Tangga Harmonis Berujung Tragis

Informasi terakhir, lanjut Yani, pihak keluarga kedua belah pihak akan menyelesaikan kasus KDRT tersebut secara kekeluargaan. "Informasi yang kami terima, suami dan keluarganya akan islah. Mereka menerima dan memaafkan pelaku dan P2TP2A siap mendampingi," jelasnya.

Ia berharap peristiwa semacam ini tak kembali terjadi di kemudian hari. "Saya berharap islah segera dilakukan agar bayi AM dan Maman yang sekarang dititipkan di saudaranya bisa berada disamping ibunya kembali. Semoga ini kejadian yang terakhir," tandasnya.

Reporter : NANDI
Redaktur : HERLAN HERYADIE
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Dewan Pers membentuk kelompok kerja (pokja) khusus untuk membahas masa depan keberlangsungan media. Langkah ini diambil karena melihat mulai terjadinya disrupsi media karena perubahan dan peralihan teknologi....

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang pemuka agama di Uganda bernama Sheikh Mohammed Mutumba diminta istirahat dari pekerjaannya sebagai Imam Masjid karena diketahui menikah dengan seorang laki-laki juga. Sebelumnnya, Mutumba, yang berusia 27...

SUKABUMIUPDATE.com - Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (PDTT) Abdul Halim Iskandar menyebut ketegangan antara Indonesia dengan Tiongkok (Cina) di Laut Natuna tak berpengaruh pada kerja sama ekonomi...

SUKABUMIUPDATE.com - Memasuki tahun 2020 BPJS Kesehatan Cabang Sukabumi bersama Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Sukabumi, perpanjang kerjasama dalam hal pendaftaran peserta program Jaminan Kesehatan Nasional - Kartu...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya