Menu

Kamis, 18 Juli 2019, 16:57 WIB

Kondisi Terkini Suami yang Dibacok Istrinya Pasca Operasi di RSUD Sekarwangi Cibadak

Maman usai menjalani operasi pemulihan luka luka akibat bacokan istrinya sendiri. | Sumber Foto:Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Kondisi Maman (47 tahun) korban KDRT yang dibacok istrinya sendiri kini makin membaik. Maman dibacok oleh AM (40 tahun) istrinya sendiri saat sedang tertidur pulas di rumahnya, Kampung Ciherang RT 10/09 Desa Gunung Malang, Kecamatan Cikidang, Kabupaten Sukabumi, hari Minggu tanggal 14 Juli 2019 silam.

BACA JUGA: Istri Bacok Suami di Cikidang, Pelaku Alami Sindrom Baby Blues

Akibat sabetan kapak oleh istrinya, Maman mengalami banyak luka terbuka di kepala dan bagian tubuh lainnya. Bapak tiga anak ini bahkan harus menjalani operasi bedah untuk memastikan luka yang cukup dalam dibagian belakang kepalanya aman.

“Alhamdulilah kemarin Maman sudah menjalani operasi dan saat ini masih dalam tahap observasi,” jelas Humas RSUD Sekarwangi Cibadak, Ramdansyah Kamis (18/7/2019)

BACA JUGA: Ternyata, Motif Istri Bacok Suami di Cikidang Gara-gara Urusan Ranjang

Kepada sejumlah wartawan, Ramdansyah memastikan kondisi Maman makin membaik. Luka luka kecilnya sudah mulai sembuh dan pola asupan makanan juga tidak terganggu. 

“Intinya jika kondisinya terus membaik, hari Sabtu depan Maman sudah diperbolehkan pulang untuk rawat jalan saja,” pungkas Ramdansyah.

BACA JUGA: Kronologis Istri Bacok Suami di Cikidang, Saksi Sebut Pelaku Berubah Jadi Sangar

Seperti diberitakan sebelumnya, hasil pemeriksaan dokter spesialis kejiwaan RSUD Sekarwangi, ternyata Am tidak mengidap penyakit mental. AM didiagnosa mengalami depresi berat pasca melahirkan. Depresi berat itu salah satu kemungkinan menyebabkan Sindrom Baby Blues, sebuah kondisi psikologis yang rentan terjadi kepada seorang ibu pasca melahirkan," ungkap Humas RSUD Sekarwangi, Ramdansyah kepada sukabumiupdate.com, Senin petang.

Redaktur : HERLAN HERYADIE
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Beberapa pedagang cilok di Cikembar Kabupaten Sukabumi terpaksa mengganti racikan bumbu sambalnya dengan cabai bubuk sachet gara-gara harga cabai rawit mahal. BACA JUGA: Harga Cabai Rawit Melambung Hingga Rp 80...

SUKABUMIUPDATE.com - Sebuah truk boks bernomor polisi A 9018 ZN bermuatan onderdil motor terguling di tanjakan tajam Letter S Cikidang, Kampung Bantarselang RT 03/11, Kecamatan Cikidang, Kabupaten Sukabumi, Senin...

SUKABUMIUPDATE.com - Kerusakan jalan Provinsi di wilayah Kecamatan Jampang Tengah Kabupaten Sukabumi yang tak kunjung diperbaiki membuat kesal warga Desa Padabeunghar. Sebagai bentuk protes, warga memasang bendera kuning yang...

SUKABUMIUPDATE.com - Kerusakan jalan Provinsi di wilayah Kecamatan Jampang Tengah Kabupaten Sukabumi yang tak kunjung diperbaiki membuat kesal warga Desa Padabeunghar. Sebagai bentuk protes, warga memasang bendera kuning yang...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya