Menu

10 Jul 2019, 14:44 WIB

Kata Tukang Bakso, Pedagang Batagor dan Wabup Sukabumi Tentang Polisi

Karman (tukang bakso), Usep Saepulloh (pedagang Batagor) dan Adjo Sarjono (Wabup Sukabumi. | Sumber Foto:CRP 3.

SUKABUMIUPDATE.com - Lapangan Gumbira di Kecamatan Nagrak menjadi lokasi upacara peringatn HUT Bhayangkara ke 73 tingkat Kabupaten Sukabumi. Berikut kutipan singkat dari sejumlah elemen warga Kabupaten Sukabumi tentang polisi dan harapannya pada POLRI di usia ke 73 tahun ini, mulai dari tukang bakso, pedagang makanan hingga Wakil Bupati Adjo Sardjono.

Karman (60 tahun) warga Kampung Nagrak, Desa Nagrak Selatan, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi, mengucapkan di ulang tahun Bhayangkara ke-73 dn berharap Polri semakin menjunjung keadilan rakyat. "Saya harap polisi semakin menjunjung tinggi keadilan rakyat," ujar pria yang sehari-hari mendorong gerobak bakso ini kepada sukabumiupdate.com di lapangan Gumbira, Desa Nagrak Selatan, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi, Rabu (10/07/2019).

BACA JUGA: Teror Geng Motor dan Harapan Warga Kota Sukabumi Pada Polisi di HUT Bhayangkara Ke-73

Karman mengucapkan banyak terimakasih kepada jajaran Polres Sukabumi yang selama ini telah memberikan rasa nyaman dan aman kepada masyarakat di Kabupaten Sukabumi. "Terimakasi sekali kepada Polisi di kabupaten sudah bertugas dengan baik," katanya.

Warga lainnya, Usep Saepulah (30) warga Kampung Nagrak Selatan, Desa Nagrak Selatan, yang berprofesi sebagai pedagang Batagor berharap kepolisian harus lebih adil dalam menanggapi setiap masalah dan tidak melihat status sosialnya. "Polisi jangan pandang bulu lagi, harus lebih tegas," tutupnya.

BACA JUGA: Ditabrak Geng Motor Hingga Masuk Rumah Sakit, Kisah Kapolsek Cibereum Kota Sukabumi

Sementara itu, masih di lokasi upacara HUT Bhayangkara, Pemerintah Kabupaten Sukabumi, yang diwakili oleh Wakil Bupati Adjo Sardjono mengucapkan selamat kepada Polri. Ia berharap kinerja Polri khususnya di Kabupaten Sukabumi terus meningkat.

Adjo menyampaikan terimakasih kepada jajaran Polisi Resor (Polres) Sukabumi telah membantu pemerintah untuk mengamankan ketertiban diwilayah. "Terima kasih juga kami sampaikan telah membantu pemda dalam upaya memelihara keamanan, ketertiban dan kondusifitas diwilayah," kata Adjo.

Reporter : CRP 3
Redaktur : FIT NW
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Menteri Luar Negeri Retno Marsudi mengatakan ada 243 warga negara Indonesia (WNI) yang tersebar di 15 titik karantina di China. Sebanyak 100 di antaranya dikarantina di Wuhan,...

SUKABUMIUPDATE.com - Wakil Direktur Pelayanan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sekarwangi Cibadak Kabupaten Sukabumi dr. Cecep Sutisna menyatakan, siap menghadapi acaman penyebaran Virus Corona.     BACA JUGA: Virus Corona Wuhan Terdeteksi...

SUKABUMIUPDATE.com - Sungai Cigadung meluap menyebabkan sawah seluas 1,5 hektar di Kampung Cigadung, Desa Boregah Indah, Kecamatan Cimanggu, Kabupaten Sukabumi, terendam, Senin (27/1/2020). Peristiwa tersebut terjadi saat hujan deras mengguyur sejak...

SUKABUMIUPDATE.com - Pemerintah Kota Sukabumi berupaya melakukan percepatan pembangunan dengan mendorong proses pengadaan barang dan jasa pada triwulan pertama 2020.  BACA JUGA: Seperti Apa Tata Kota Sukabumi Kedepan? Ini Kata Andri...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya