Menu

05 Apr 2019, 13:45 WIB

Sisir Cireunghas, Polisi Buru Pelaku Tabrak Lari di Gandasoli Sukabumi

Kanit Laka Lantas Polres Sukabumi Kota, Iptu Ratno Panji Setiaji memperlihatkan foto olah TKP. | Sumber Foto:Gumilang

SUKABUMIUPDATE.com - Kepolisian tengah melakukan penyelidikan dan pencarian pelaku tabrak lari yang menewaskan, pria paruh baya Dadang Efendi (60 tahun), warga Kampung Gandasoli RT 01/07, Desa Cipurut, Kecamatan Cireunghas, Kabupaten Sukabumi.

BACA JUGA: Pria Paruh Baya Tewas, Korban Tabrak Lari di Gandasoli Sukabumi

Kanit Laka Lantas Polres Sukabumi Kota, Iptu Ratno Panji Setiaji mengatakan, pihaknya sudah mengumpulkan keterangan para saksi di Tempat Kejadian Perkara (TKP) di Jalan Raya Gandasoli Km 5, guna menyelidiki siapa pelaku yang tega menabrak Dadang.

"Ada empat saksi yang sudah diperiksa," ungkapnya saat ditemui sukabumiupdate.com, di Kantor TMC Sat Lantas Polres Sukabumi Kota, Jumat (5/4/2019).

Menurutnya, kendalanya saat ini adalah petugas penyidik belum menemukan identitas dan ciri-ciri fisik dari pelaku, hanya keterangan tentang jenis motor pelaku saja, yakni motor Honda Vario yang hingga kini diketahui oleh pihak kepolisian.

"Masalahnya, di TKP gak ada CCTV, saat kejadian juga kondisi sudah mulai gelap, cluenya dari saksi-saksi di TKP yang melihat jenis motor Honda Vario itu, nomor polisi belum diketahui juga, tapi terus akan kita buru pelakunya," ujarnya.

BACA JUGA: Tabrak Lari Hingga Tewas di Gandasoli Sukabumi, Pelaku Sempat Cekcok dengan Warga

Ia menambahkan, adapun langkah yang tengah dilakukan pihak kepolisian terutama penyidik di Polsek Cireunghas, yakni akan mendatangi rumah-rumah warga di sekitaran Cireunghas, tentang siapa saja yang mempunyai motor jenis Honda Vario itu.

"Kita curiganya masih anak di bawah umur pelakunya, terus kan pasti pelaku sempat terluka dan motornya ada goresan bekas kejadian, itu yang kita kejar. Polsek Cireunghas akan melakukan penelusuran ke rumah-rumah warga Cireunghas mencari pelaku, kita curiga juga pelakunya warga sekitaran situ," pungkasnya.

Reporter : MUHAMMAD GUMILANG
Redaktur : GARIS NURBOGARULLAH
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sukabumi akhirnya membentuk panitia khusus (Pansus) covid-19. Pansus yang akan menyoroti program percepatan penanganan covid-19 oleh pemerinah daerah di Kabupaten Sukabumi...

SUKABUMIUPDATE.com - Gugus tugas Covid-19 Kota Sukabumi kembali merilis perkembangan kasus Covid-19 di Kota Sukabumi. Dari data hari ini, Rabu (8/7/2020) tak ada penambahan pada pasien positif atau kasus Covid-19 baru...

SUKABUMIUPDATE.com - Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB), Tjahjo Kumolo mengatakan pemerintah akan segera menuntaskan proses seleksi calon pegawai negeri sipil (CPNS) 2019 yang tertunda karena pandemi...

SUKABUMIUPDATE.com - Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Sukabumi meningkatkan pelayanan kesehatan melalui penambahan fasilitas kesehatan berupa gedung baru Puskesmas Buniwangi, Kecamatan Surade.   BACA JUGA: Kata Dinkes Soal Penyebab Keracunan Massal di Nagrak...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya