Menu

05 Apr 2019, 08:26 WIB

Pria Paruh Baya Tewas, Korban Tabrak Lari di Gandasoli Sukabumi

Korban tabrak lari bernama Dadang (60 tahun), warga Kampung Gandasoli, Desa Cipurut, Kecamatan Cireunghas, Kabupaten Sukabumi, dievakuasi warga. | Sumber Foto:Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Dadang (60 tahun), warga Kampung Gandasoli RT 01/07, Desa Cipurut, Kecamatan Cireunghas, Kabupaten Sukabumi, tewas dalam perjalanan menuju rumah sakit.

BACA JUGA: Tabrakan Kontainer VS Truk Boks di Cicurug Sukabumi, Sopir Terjepit

Dadang menjadi korban tabrak lari di Jalan Raya Gandasoli Km 5, Desa Cipurut, Kecamatan Cireunghas, Kabupaten Sukabumi, sekitar pukul 17.30 WIB, Kamis (4/4/2019).

Pelaku yang diketahui membawa motor Honda Vario kabur meninggalkan korban usai terlibat kecelakaan.

Saksi mata, Iwan (50 tahun) menjelaskan, korban saat itu mengendarai sepeda motor Honda Beat warna hitam bernopol F 3457 TT, melaju dari arah Cireunghas dalam perjalanan menuju rumah orang tuanya yang berada di Jalan Raya Gandasoli Km 5.

Sampai di lokasi kejadian, korban pun belok. Tapi saat kendaraan korban sudah berada di jalur berlawanan datang motor Honda Vario yang melaju kencang dari arah Sukaraja. Tabrakan pun tak bisa terhindarkan. Motor Vario tersebut menabrak motor korban dari arah belakang hingga mengakibatkan korban terjatuh.

Menurut Iwan, pelaku yang tidak diketahui identitasnya itu sempat turun dari motornya untuk melihat korban yang terjatuh, namun setelah itu pelaku kabur dan melarikan motornya ke arah Cireunghas – Gegerbitung.

“Saya juga sempat cekcok karena dia (pelaku, red) berlaku kasar ketika saya hendak mengangkat motor korban. Saat saya menolong korban, pelaku sudah kabur menggunakan motornya ke arah Cireunghas,” ungkap Iwan.

BACA JUGA: Kecelakaan Maut Truk Pengangkut Besi di Cicurug Sukabumi, Seorang Pemotor Tewas

Akibat kecelekaan, korban mengalami luka berat pada bagian kepala serta punggungnnya. Warga bergegas membawa korban ke rumah sakit terdekat, namun setibanya di rumah sakit, korban meninggal dunia.

Kasus kecelakaan ini masih dalam penanganan pihak kepolisian. Polisi sudah meminta keterangan dari para saksi di lokasi kejadian tabrak lari tersebut.

Reporter : MUHAMMAD GUMILANG
Redaktur : GARIS NURBOGARULLAH
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Berakhirnya penyekatan akses masuk wisata Pantai Ujung Genteng dan Pantai Pangumbahan bukan berarti sejumlah destinasi wisata di Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi, dibuka bebas.  Camat Ciracap, Deden Sumpena mengatakan...

SUKABUMIUPDATE.com -  MotoGP Jepang tahun ini telah menjadi seri keenam yang secara resmi dibatalkan. Mulanya balapan di Sirkuit Motegi akan diadakan pada 18 Oktober, antara Thailand GP dan Malaysian...

SUKABUMIUPDATE.com - Pernah merasa kehilangan motivasi tentang pekerjaan Anda, lalu tak dapat menyelesaikannya dengan baik? Mungkin sekarang saatnya Anda mengganti pekerjaan.  Karier saat ini mungkin memberi Anda gaji yang layak,...

SUKABUMIUPDATE.com - Memasuki Juni 2020, sejumlah drama Korea baru siap hadir menyapa penonton. Tentunya menawarkan berbagai genre dan cerita menarik. Bukan hanya dari plotnya saja, tapi drama Korea yang bakal...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya