Menu

Jumat, 05 April 2019, 08:26 WIB

Pria Paruh Baya Tewas, Korban Tabrak Lari di Gandasoli Sukabumi

Korban tabrak lari bernama Dadang (60 tahun), warga Kampung Gandasoli, Desa Cipurut, Kecamatan Cireunghas, Kabupaten Sukabumi, dievakuasi warga. | Sumber Foto:Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Dadang (60 tahun), warga Kampung Gandasoli RT 01/07, Desa Cipurut, Kecamatan Cireunghas, Kabupaten Sukabumi, tewas dalam perjalanan menuju rumah sakit.

BACA JUGA: Tabrakan Kontainer VS Truk Boks di Cicurug Sukabumi, Sopir Terjepit

Dadang menjadi korban tabrak lari di Jalan Raya Gandasoli Km 5, Desa Cipurut, Kecamatan Cireunghas, Kabupaten Sukabumi, sekitar pukul 17.30 WIB, Kamis (4/4/2019).

Pelaku yang diketahui membawa motor Honda Vario kabur meninggalkan korban usai terlibat kecelakaan.

Saksi mata, Iwan (50 tahun) menjelaskan, korban saat itu mengendarai sepeda motor Honda Beat warna hitam bernopol F 3457 TT, melaju dari arah Cireunghas dalam perjalanan menuju rumah orang tuanya yang berada di Jalan Raya Gandasoli Km 5.

Sampai di lokasi kejadian, korban pun belok. Tapi saat kendaraan korban sudah berada di jalur berlawanan datang motor Honda Vario yang melaju kencang dari arah Sukaraja. Tabrakan pun tak bisa terhindarkan. Motor Vario tersebut menabrak motor korban dari arah belakang hingga mengakibatkan korban terjatuh.

Menurut Iwan, pelaku yang tidak diketahui identitasnya itu sempat turun dari motornya untuk melihat korban yang terjatuh, namun setelah itu pelaku kabur dan melarikan motornya ke arah Cireunghas – Gegerbitung.

“Saya juga sempat cekcok karena dia (pelaku, red) berlaku kasar ketika saya hendak mengangkat motor korban. Saat saya menolong korban, pelaku sudah kabur menggunakan motornya ke arah Cireunghas,” ungkap Iwan.

BACA JUGA: Kecelakaan Maut Truk Pengangkut Besi di Cicurug Sukabumi, Seorang Pemotor Tewas

Akibat kecelekaan, korban mengalami luka berat pada bagian kepala serta punggungnnya. Warga bergegas membawa korban ke rumah sakit terdekat, namun setibanya di rumah sakit, korban meninggal dunia.

Kasus kecelakaan ini masih dalam penanganan pihak kepolisian. Polisi sudah meminta keterangan dari para saksi di lokasi kejadian tabrak lari tersebut.

Reporter : MUHAMMAD GUMILANG
Redaktur : GARIS NURBOGARULLAH
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com – Hujan deras disertai angin kencang yang melanda kawasan utara Kabupaten Sukabumi, Rabu (13/11/2019) juga menyebabkan tembok SMPN 1 Bojonggenteng roboh. Tidak ada korban dilaporkan dalam musibah yang...

Oleh: Yuyum Yumanah (Catatan Mata Yuyum Yumanah) Pesta Demokrasi... Tinggal Menghitung Hari Tinggal Menentukan Jari Pilihlah Sesuai Hati Nurani Kalah Menang Sudah Pasti Siapkan Mental Ikhlaskan Hati Siapaun Yang Terpilih Nanti Kita Serahkan Pada Sang Illahi Kalah Bukan Berarti...

SUKABUMIUPDATE.com - Hujan deras yang kembali mengguyur sebagian wilayah Sukabumi utara pada Rabu (13/11/2019) siang menyebabkan tembok pabrik PT Dasan Pan Pacific Indonesia Desa Bojonglongok, Kecamatan Parakansalak, Kabupaten Sukabumi...

SUKABUMIUPDATE.com - Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi, Iyos Somantri, mengatakan untuk menjawab perkembangan dunia teknologi yang semakin maju, perlu ada sebuah sistem dalam pengelolaan maupun pelayanan terhadap masyarakat.   BACA JUGA: Sekda Kabupaten...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya