Menu

21 Jul 2018, 14:32 WIB

Ayah dan Anak diserang Pemuda Tanpa Sebab di Jalan Veteran Kota Sukabumi

Pelaku yang menyerang ayah dan anak di lampu merah jalan Veteran, Kota Sukabumi. | Sumber Foto:Iwan Akar

SUKABUMIUPDATE.com - Ayah dan anak menjadi korban penyerangan orang tak dikenal di lampu merah jalan Veteran, Kota Sukabumi, Jumat (20/7/2018) sekitar pukul 18.00 WIB.

Korban Bramantya (36 tahun) yang saat itu membonceng Anak perempuanya Adel Bramantya (6 tahun) tiba-tiba diserang seorang pemuda.

BACA JUGA: Miliki Sabu, Dua Orang Diciduk Polres Sukabumi

Dari keterangan yang dihimpun, pelaku menghampiri dan memaki-maki korban. Setelah itu pelaku lalu mendorong Bramantya dari motornya. Kemudian pelaku mencekik Bramantya dan memukul Adel hingga memar.

Warga yang melihat kejadian ini lantas menolong korban yang merupakan warga jalan Pemuda RT 01/01 Kelurahan, Warudoyong, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi ini.

Usai menolong korban, warga lantas menangkap pelaku dan melaporkan kejadian ini kepada polisi.

Ade (50 tahun) seorang pedagang dilokasi kejadian mengungkapkan, pelaku yang awalnya duduk disamping warungnya tiba- tiba bangun dan mendekati korban yang saat itu berhenti di lampu merah.

"Tidak jelas taju-tahu menyerang korban ayah dan anak di motor itu. Kami menolong korban dan pelaku dibawa ke polisi," jelasnya.

BACA JUGA: Pelaku Curanmor Dibekuk Polres Sukabumi Kota, Butuh Dua Menit Gondol Motor

Saat ini pelaku yang belum diketahui identitasnya masih dalam pemeriksaan di Polres Sukabumi kota.

Sementara itu, akibat penyerangan ini Bramantya sakit dibagian leher dan Adel Bramantya mengalami luka memar di bagian pipi kiri dan dahi.

Reporter : IWAN AKAR
Redaktur : ANDRI S
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) meminta agar proses pengujian spesimen bisa lebih dipercepat dengan target hingga 20 ribu per hari. Dengan begitu, pemerintah berencana untuk merekrut relawan besar-besaran...

SUKABUMIUPDATE.com - Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Mahfud Md memastikan tak akan ada penundaan Pilkada 2020. Pilkada yang telah digeser jadwalnya menjadi 9 Desember 2020, akan tetap...

SUKABUMIUPDATE.com - Guru Besar Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia Endang L. Achadi memprediksi kehidupan normal baru di tengah wabah Covid-19 akan berlangsung lama. Menurut dia, itu karena butuh waktu yang...

SUKABUMIUDPATE.com - Liga Inggris secara resmi memberlakukan format lima pergantian pemain untuk sisa pertandingan musim 2019/20 yang akan digelar kembali pada 17 Juni mendatang. Sebagaimana diketahui, Liga Inggris sempat...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya