Menu

21 Jul 2018, 13:45 WIB

Miliki Sabu, Dua Orang Diciduk Polres Sukabumi

Barang bukti sabu dan handphone. | Sumber Foto:Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Satuan Narkoba Polres Sukabumi menangkap dua orang warga karena memiliki narkoba jenis Sabu.

Kasubag Humas Polres Sukabumi, AKP Sunarto mengungkapkan dua orang tersangka yang diamankan tersebut berinisial RA (25 tahun) alias Timli warga Desa Sundawenang, Kecamatan Parungkuda dan RAK (50 tahun) warga Desa Cibatu, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi.

BACA JUGA: Pelaku Curanmor Dibekuk Polres Sukabumi Kota, Butuh Dua Menit Gondol Motor

Keduanya ditangkap pada Kamis (19/7/2018) berawal dari informasi masyarakat adanya penyalahgunaan narkotika jenis sabu yang kemudian dilakukan penyelidikan oleh anggota polres.

"Awalnya yang ditangkap RA dan setelah dilakukan penggeledahan badan dan pakaian ditemukan paket kecil narkotika jenis sabu yang di simpan di saku celana," ujar Akp Sunarto.

Dari keterangan RA, polisi melanjutkan penangkapan RAK dan dilakukan penggeledahan di rumahnya. Dari hasil penggeladahan ditemukan paket kecil narkotika jenis sabu yang dibungkus plastik bening yang disimpan didalam saku celana yang tergeletak di atas sofa.

"RAK mengaku mendapat barang haram itu membeli dari AGT yang saat ini masih dalam pencarian orang, membeli seharga Rp 600 ribu," jelasnya.

BACA JUGA: Polres Sukabumi Kota Bekuk Sembilan Orang Pelaku Curanmor, Satu Diantaranya Ditembak Kaki

Selain sabu, juga diamankan barang bukti lainnya yaitu dua buah handphone.

"Para tersangka dikenakan Pasal 114 ayat (1) dan atau pasal 112 ayat (1), undang-undang RI No. 35 tahun 2009 tentang Narkotika," pungkasnya.

Reporter : NANDI
Redaktur : ANDRI S
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Anggota DPR RI Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) drh Slamet, temukan 1078 kontainer sampah impor yang masuk ke Pelabuhan Tanjung Priok. Penemuan impor sampah tersebut, diketahui Slamet...

SUKABUMIUPDATE.com - Penyebaran virus Corona diduga sudah mulai masuk ke Indonesia. Gedung BRI II di kawasan Bendungan Hilir dikabarkan diisolasi karena seorang pegawai di sana diduga terjangkit virus yang...

SUKABUMIUPDATE.com - Warga memakamkan jenazah bayi lak-laki di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Belentuk, Desa Langensari, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Kamis (23/1/2020).  Pemakaman disaksikan warga serta aparatur Desa Langensari. Adapun TPU belentuk...

SUKABUMIUPDATE.com - Kementerian Pemuda dan Olahraga mengatakan bahwa Federasi Sepak Bola Dunia (FIFA) telah menyetujui enam stadion yang akan digunakan sebagai venue Piala Dunia U-20 tahun 2021. Menurut Sekretaris...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya