Menu

Minggu, 29 April 2018, 16:22 WIB

Anak Ustad Dibacok, Satreskrim Polres Sukabumi Kota Periksa Puluhan Remaja

Korban penganiayaan bersama keluarga di RSUD R Syamsudin SH Kota Sukabumi. | Sumber Foto:Garis Nurbogarullah

SUKABUMIUPDATE.com - Satuan reserse kriminal (Satreskrim) Polres Sukabumi Kota mengamankan 20 remaja yang diduga terlibat dalam penganiayaan Muhammad Abijar (20 tahun), warga Jalan RA Kosasih Gang H Juaeni, Kelurahan Cisarua, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi.

"Kami mengamankan 20 orang untuk kami periksa secara intensif. Namun masih dalam penyelidikan," ujar Ajun Komisaris Polisi (AKP) Budi Nuryanto kepada sukabumiupdate.com, Minggu (29/4/2018).

BACA JUGA:  Anak Ustad Dibacok Gerombolan Bermotor di Kota Sukabumi

Korban yang biasa disapa Abi ini diserang sejumlah orang menggunakan senjata tajam ketika hendak membeli rokok dan kopi di warung yang berada tak jauh dari rumahnya.

Menurut Budi, penganiayaan terjadi sekitar pukul 02.00 WIB di daerah Ciaul Gang Masjid, Kelurahan Kebonjati, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi. Adapun Pelaku diduga lebih dari dua orang dengan menggunakan motor.

BACA JUGA: Pelajar MTs di Sukaraja Sukabumi yang Tewas Dihantam Balok Kayu Anak TKW

Dengan demikian belum ada penetapan tersangka karena masih pemeriksaan saksi. Adapun pelaku penganiayaan ini diduga Berandalan Bermotor.

"Hasil interogasi awal diduga mereka berandalan motor yang ada di Kota Sukabumi. Belum menetapkan tersangka, setelah pemeriksaan saksi-saksi dan dua alat bukti baru ditetapkan, masih dalam penyelidikan," pungkasnya.

Reporter : GARIS NURBOGARULLAH
Redaktur : ANDRI S
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Ustad Abdul Somad atau UAS mengunjungi kediaman Jam’iyah Thariqah Al-Mu’tabarah An-Nahdliyyah (JATMAN NU), Luthfi Bin Yahya di Pekalongan. Kunjungannya ini didampingi pengasuh Ma’had Al-Jami’ah Walisongo Semarang, Fadlolan Musyaffa. Menurut Fadlolan,...

SUKABUMIUPDATE.com – Setelah sempat diliburkan, proses belajar mengajar di SMK Muhammadiyah 5 Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi, hari ini Senin (21/1/2019) kembali normal. Para pelajar kelas XII kembali ke kelas untuk...

SUKABUMIUPDATE.com – Setelah sempat diliburkan, proses belajar mengajar di SMK Muhammadiyah 5 Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi, hari ini Senin (21/1/2019) kembali normal. Para pelajar kelas XII kembali ke kelas untuk...

SUKABUMIUPDATE.com - Polres Sukabumi berhasil mengamankan MF (20 tahun) pelaku pembacokan seorang pelajar SMK Muhamadiyah 5 Palabuhanratu, Desa Citepus, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, pada Kamis, (17/1/2019). Pembacokan terhadap korban,...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya