Menu

29 Apr 2018, 16:22 WIB

Anak Ustad Dibacok, Satreskrim Polres Sukabumi Kota Periksa Puluhan Remaja

Korban penganiayaan bersama keluarga di RSUD R Syamsudin SH Kota Sukabumi. | Sumber Foto:Garis Nurbogarullah

SUKABUMIUPDATE.com - Satuan reserse kriminal (Satreskrim) Polres Sukabumi Kota mengamankan 20 remaja yang diduga terlibat dalam penganiayaan Muhammad Abijar (20 tahun), warga Jalan RA Kosasih Gang H Juaeni, Kelurahan Cisarua, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi.

"Kami mengamankan 20 orang untuk kami periksa secara intensif. Namun masih dalam penyelidikan," ujar Ajun Komisaris Polisi (AKP) Budi Nuryanto kepada sukabumiupdate.com, Minggu (29/4/2018).

BACA JUGA:  Anak Ustad Dibacok Gerombolan Bermotor di Kota Sukabumi

Korban yang biasa disapa Abi ini diserang sejumlah orang menggunakan senjata tajam ketika hendak membeli rokok dan kopi di warung yang berada tak jauh dari rumahnya.

Menurut Budi, penganiayaan terjadi sekitar pukul 02.00 WIB di daerah Ciaul Gang Masjid, Kelurahan Kebonjati, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi. Adapun Pelaku diduga lebih dari dua orang dengan menggunakan motor.

BACA JUGA: Pelajar MTs di Sukaraja Sukabumi yang Tewas Dihantam Balok Kayu Anak TKW

Dengan demikian belum ada penetapan tersangka karena masih pemeriksaan saksi. Adapun pelaku penganiayaan ini diduga Berandalan Bermotor.

"Hasil interogasi awal diduga mereka berandalan motor yang ada di Kota Sukabumi. Belum menetapkan tersangka, setelah pemeriksaan saksi-saksi dan dua alat bukti baru ditetapkan, masih dalam penyelidikan," pungkasnya.

Reporter : GARIS NURBOGARULLAH
Redaktur : ANDRI S
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Dilansir dari suara.com, pandemi virus corona memang tidak hanya membuat orang terinfeksi Covid-19. Tapi juga membuat pasien penyakit lainnya mestir menunda pengobatannya. Selama lebih dari dua bulan sudah...

SUKABUMIUPDATE.com - Selama lebih dari dua bulan di rumah saja, setiap orang tentu mengalami perubahan dari segi kegiatan. Dilansir dari tempo.co, beberapa di antaranya mungkin melakukan dengan berlebihan, namun...

SUKABUMIUPDATE.com - Kabupaten Cianjur tercatat dalam daftar 15 kota/kabupaten di Jawa Barat yang termasuk level 2 atau zona biru pandemi Covid-19. Oleh sebab itu, kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar...

SUKABUMIUPDATE.com - Masjid Al-Aqsa akan dibuka kembali pada Minggu (31/5) mendatang setelah ditutup selama dua bulan untuk menekan sebaran virus corona. "Semua pintu (kompleks) Masjid Al Aqsa akan dibuka saat...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya