Menu

Jumat, 09 Maret 2018, 14:43 WIB

Waduh! Remaja Buang Bayi di Lengkong Sukabumi Ngaku Dihamili Pelajar

Sepengetahuan OC, NN belum lama menjalin hubungan asmara dengan pelajar yang dimaksud. | Sumber Foto:Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Bayi perempuan yang dibuang ibunya di Kampung Joglo, Desa Langkap Jaya, Kecamatan Lengkong, Kabupaten Sukabumi hingga kini masih dirawat di Puskesmas setempat. Miris, NN, ibu pembuang bayi mengaku dihamili pacarnya yang masih berstatus pelajar.

Pengakuan tersebut disampaikan NN kepada neneknya, OC (65 tahun). NN menyebut pria yang menghamilinya berinisial AR, seorang siswa di salah satu sekolah tingkat SMA di Kecamatan Lengkong.

BACA JUGA:  Bayi Cantik Dibuang Ibunya Dirawat di Puskesmas Lengkong Sukabumi

"Ngakunya sama pacarnya. Masih anak sekolah," ujar OC kepada sukabumiupdate.com, Kamis (8/3/2018).

Meski pengakuan tersebut diungkap dengan pertanyaan yang berulang, OC tidak yakin kebenarannya. Sepengetahuan OC, NN belum lama menjalin hubungan asmara dengan pelajar yang dimaksud.

"Saya juga enggak yakin. Anak itu baru dua bulan terakhir ini lah sering main ke rumahnya," kata OC.

"Cucu saya kan pernah kerja ke Jakarta juga," tambahnya.

BACA JUGA: Pengakuan NN, Remaja Pembuang Bayi Cantik di Lengkong Sukabumi

Diberitakan sebelumnya, NN yang masih berusia 17 tahun tega membuang bayinya di semak-semak kebun bambu dekat rumah. Polisi berhasil mengungkap kasus pembuangan bayi ini setelah menelusuri ceceran darah dari lokasi pembuangan bayi ke rumah NN.

Saat ini, NN berserta bayinya masih dirawat di puskesmas. Ruang perawatan NN serta bayinya sempat dijaga ketat anggota polisi.

Reporter : DEMMI PRATAMA
Redaktur : MULVI MN
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERKAIT

SUKABUMIUPDATE.com - Unit Pelayanan Teknis Dinas (UPTD) Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Jampangkulon Kabupaten Sukabumi melayani perekaman Kartu Tanda Penduduk elektronik (e-KTP) terhadap 140 siswa Sekolah Menengah Kejuruan (SMK)...

SUKABUMIUPDATE.com - Suherman (45 tahun), babak belur dihajar masa setelah kedapatan mengedarkan uang palsu di Kampung Ciangsana RT 4 RW 4, Desa Sukamulya, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi. Suherman belanja di...

SUKABUMIUPDATE.com - Manajemen Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sekarwangi Kabupaten Sukabumi mengikuti workshop pasien safety (keselamatan pasien) di salah satu hotel di Jakarta. RSUD yang beralamat di kelurahan Cibadak kecamatan Cibadak...

SUKABUMIUPDATE.com - Pemerintah Desa (Pemdes) Bojonggenteng Kecamatan Bojonggenteng Kabupaten Sukabumi menyerahkan sebanyak 500 Kartu Tanda Penduduk elektronik (e-KTP) pada warga, Jumat (9/3/2018). Kepala Desa Bojonggenteng, Dedi Sudirman menuturkan penyerahan dokumen...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya