Menu

Jumat, 09 Maret 2018, 07:07 WIB

Bayi Cantik Dibuang Ibunya Dirawat di Puskesmas Lengkong Sukabumi

Kondisi NN, remaja yang membuang bayinya pun kondisinya tidak stabil. | Sumber Foto:Demmi Pratama

SUKABUMIUPDATE.com - Bayi perempuan yang dibuang ibunya sendiri harus menjalani perawatan di Puskesmas Lengkong, Kabupaten Sukabumi. Bobot bayi dinilai terlalu kecil sehingga harus diinkubasi.

"Berat badannya kurang. Harus diinkubasi," ujar Ega, salah satu perawat di Puskesmas Lengkong ditemui sukabumiupdate.com, Kamis (8/3/2018).

BACA JUGA:  Pengakuan NN, Remaja Pembuang Bayi Cantik di Lengkong Sukabumi

Secara fisik, kondisi bayi cantik tersebut berangsur membaik. Warga dibantu petugas medis sudah memberi pelayanan layak terhadap bayi yang ditemukan telanjang bulat di semak-semak kebun bambu itu.

Petugas Puskesmas Lengkong juga merawat NN, remaja 17 tahun pelaku pembuang bayi. Ia dijaga ketat anggota polisi karena kondisi fisik dan kejiwaannya yang belum stabil.

"Ibu dan bayi tersebut masih kami rawat hingga kondisi keduanya membaik," kata Ega.

BACA JUGA: Gara-gara Ceceran Darah, Pembuang Bayi Cantik di Lengkong Sukabumi Terungkap

Anggota Mapolsek Lengkong menjaga pintu masuk ruangan dimana NN dirawat. Selain pihak keluarga dan petugas medis, polisi tidak memperkenankan siapapun menemui NN.

"Kami masih menjaga kondisi NN dan anaknya, karena kami masih terus melakukan pendalaman kasus ini," tutur Kapolsek Lengkong, AKP Kuswandar.

Reporter : DEMMI PRATAMA
Redaktur : MULVI MN
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Ciracap Kabupaten Sukabumi menggelar rapat pleno rekapitulasi Daftar Pemilih Hadil Pemutakhiran (DPHP) di Aula kecamatan, Kamis (8/3/2018). Rapat pleno tersebut meliputi DPHP dari 8...

SUKABUMIUPDATE.com - Bupati Sukabumi meresmikan Masjid Al Qayyum SMK Lodaya tepatnya di kampung Karanghilir lodaya Desa Karangtengah Kecamatan Cibadak, Kamis (8/3/2018). Acara tersebut diisi dengan atraksi pencak silat dari padepokan...

SUKABUMIUPDATE.com - Ombak Reggae. Grup musik asal Pajampangan, Kabupaten Sukabumi ini patut diacungi jempol. Selama lima tahun terbentuk, grup musik ini sudah pentas di berbagai kota. Sesuai namanya Band dengan...

SUKABUMIUPDATE.com - Akses jalan provinsi menuju 16 kecamatan di wilayah Pajampangan, Kabupaten Sukabumi kondisinya memprihatinkan. Menurut warga, kerusakan jalan berlangsung cukup lama. Kerusakan jalan berada di wilayah Kecamatan Jampangtengah. Kondisi...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya