Menu

Kamis, 08 Maret 2018, 18:23 WIB

Pengakuan NN, Remaja Pembuang Bayi Cantik di Lengkong Sukabumi

Bayi perempuan ini langsung dibuang, beberapa saat setelah lahir. | Sumber Foto:Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - NN. Seorang remaja 17 tahun asal Kecamatan Lengkong, Kabupaten Sukabumi tega membuang bayi perempuan yang baru Ia lahirkan. Kepada neneknya, Ia mengaku tak kuat menahan malu karena hamil di luar nikah.

NN melahirkan bayinya seorang diri di dapur rumah, sekitar pukul 10.00 WIB, Kamis (8/3/2018). Ia langsung membuang bayi cantik tersebut ke kebun bambu, sekitar 30 meter di belakang rumah.

BACA JUGA: Gara-gara Ceceran Darah, Pembuang Bayi Cantik di Lengkong Sukabumi Terungkap

"Dirumah, cuma ada cucu saya. Kayaknya, dia melahirkan saat saya berada di kebun," ujar OC (65 tahun) nenek dari NN.

Meski tinggal serumah, OC tak tahu kalau cucunya berbadan dua. Ia tak melihat perubahan fisik NN yang signifikan.

"Enggak kelihatan hamil, cuman saya sempat curiga karena belakangan ini dia terlihat agak gendut," tuturnya.

Di mata keluarga, NN dikenal sebagai anak penurut. Selepas lulus sekolah tingkat SMA tahun lalu, NN jarang main ke luar rumah.

BACA JUGA: Tega! Bayi Cantik Dibuang ke Semak-semak di Lengkong Kabupaten Sukabumi

OC tak menyangka cucunya bakal berbuat nekat. OC sangat mengenal NN, cucu perempuan yang Ia urus sejak bayi, setelah ibunya meninggal dunia.

"Namun beberapa bulan lalu cucu saya pernah meminta ijin bekerja di Jakarta. Dia menetap di rumah sodaranya selama dua bulan," katanya.

"Saya harap lelakinya bertanggung jawab," pungkas OC.

Reporter : DEMMI PRATAMA
Redaktur : MULVI MN
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERKAIT

SUKABUMIUPDATE.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sukabumi menggelar pelantikan dan pengambilan sumpah terhadap Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) untuk Pemilu 2019. Pelantikan digelar di salah satu hotel di Jalan...

SUKABUMIUPDATE.com - Jenazah Nurul Laras Wati, Tenaga Kerja Wanita (TKW) yang tewas dibunuh di Abu Dhabi dikebumikan di tempat pemakaman umum Kampung Sampalan RT 1 RW 8, Desa Bojonggaling,...

SUKABUMIUPDATE.com – Pemerintah Desa Kutajaya Kecamatan Cicurug Kabupaten Sukabumi melakukan pendataan aset desa berupa tanah bengkok pada sejumlah wilayah termasuk yang berada di desa lain. Kepala Desa Kutajaya, Ujang Royani...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya