Menu

Senin, 01 April 2019, 17:02 WIB

Double Track dan Jalan Tol Dalam Proses, DPRD Minta Pasar Pelita Kota Sukabumi Diselesaikan

Pasar Pelita Kota Sukabumi yang masih dalam tahap pembangunan. | Sumber Foto:CRP 1

SUKABUMIUPDATE.com - DPRD Kota Sukabumi meminta Pasar Pelita Kota Sukabumi harus segera diselesaikan. Mengingat, sejumlah program infrastruktur nasional yaitu double track kereta api dan Tol Bocimi dalam proses pembangunan.

BACA JUGA: Dewan Kembali Bahas Pasar Pelita Kota Sukabumi, Pemda Berani Tapi Tidak Tuntas

Ketua DPRD Yunus Suhandi menyatakan, keberadaan Pasar Pelita sangat penting untuk menunjang kekuatan ekonomi di Kota Sukabumi. Sebab apabila double track dan Tol Bocimi rampung maka masyarakat dari luar daerah akan mudah menjangkau Kota Sukabumi.

"Pembangunan double track kereta api dan jalan tol ini kan sedang dalam proses, Kota Sukabumi sendiri harus segera mempersiapkan diri dalam menyambut hal tersebut. salah satunya adalah dengan membenahi kondisi perdagangan kita, ya Pasar Pelita itu harus segera diselesaikanlah," ujar Yunus, kepada sukabumiupdate.com, Senin (1/4/2019).

Selain Pasar Pelita, Yunus menyatakan, sektor wisata di Kota Sukabumi perlu dikembangkan agar semakin menarik pengunjung untuk datang ke Kota Sukabumi.

"Selain dari segi ekonomi, sektor wisata juga menjadi hal yang penting dalam menarik para wisatawan untuk datang ke Kota Sukabumi, salah satunya coba dilakukan pengembangan tempat wisata air panas Cikundul. Disanakan banyak titik-titik air panas yang bisa dimaksimalkan menjadi wisata" pungkas Yunus.

Reporter : CRP 1
Redaktur : ANDRI S
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Wakil Walikota Sukabumi, Andri Setiawan Hamami, mengatakan, UMKM harus siap menghadapi peluang hadirnya jalan tol Bogor Ciawi Sukabumi (Bocimi). Hal itu disampaikan Andri dalam acara silaturahmi dan...

SUKABUMIUPDATE.com - H-6 menjelang libur panjang hari raya Idul Fitri 1440 atau libur lebaran arus kendaraan keluar masuk pintu Tol Bocimi masih relatif sepi, belum terlihat ada peningkatan. Baik...

SUKABUMIUPDATE.com - 28 warga dari empat desa menerima ganti kerugian dalam bentuk uang pengadaan tanah jalan Tol Bocimi Seksi II Cigombong-Cibadak, di Aula Kantor Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, Senin (13/5/2019)....

SUKABUMIUPDATE.com - Pemilu 2019 yang dilaksanakan secara serentak usai dilaksanakan pada 17 April 2019 lalu. Salah satu yang menarik perhatian adalah pemilihan calon anggota DPRD Kabupaten Sukabumi. Ada 50...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya