//
Menu

15 Jun 2020, 21:30 WIB

Kecelakaan Maut Renggut Nyawa Sopir di Cianjur

Kondisi salah satu kendaraan yang terlibat kecelakaan di Jalan Raya Sukabumi, tepatnya di Kampung Gombong, Desa Songgom, Kecamatan Gekbrong, Kabupaten Cianjur. | Sumber Foto:Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Kecelakaan menelan korban jiwa terjadi di Jalan Raya Sukabumi, tepatnya di Kampung Gombong, Desa Songgom, Kecamatan Gekbrong, Kabupaten Cianjur.

Dalam kecelakaan yang terjadi Senin (15/6/2020) sekitar pukul 18.30 WIB, seorang sopir meninggal dunia. 

BACA JUGA: Kecelakaan Maut di Jalan Raya Sukabumi-Cianjur Renggut Empat Nyawa

Paur Humas Polres Cianjur Ipda Ade Novi mengatakan, kecelakaan ini berawal saat mobil boks bernopol D 8960 DN yang dikemudikan Usep Ade dengan kernet bernama Mulyadi melaju dari arah Sukabumi menuju ke arah Cianjur.

Ketika menempuh jalan lurus dan menurun panjang tiba-tiba rem kendaraan tidak befungsi dengan baik hingga menyerempet bagian belakang sepeda motor F 5369 Z yang melaju searah. 

BACA JUGA: Kecelakaan Maut di Cianjur, Truk Tabrak 7 Motor 2 Nyawa Melayang

Kemudian mobil boks oleng ke kanan bertabrakan dengan mobil tangki bernopol F 9710 PYW yang dikemudikan Uep Koswara dengan kernet Rudi Ardiansyah yang melaju lurus dijalurnya dari arah Cianjur menuju ke arah Sukabumi. 

"Selanjutnya kendaraan boks oleng ke kiri yang kemudian terguling di bahu jalan sebelah kiri arah ke Cianjur dengan posisi miring," jelasnya.

BACA JUGA: Tiga Korban Kecelakaan Maut di Gekbrong Dimakamkan Berdampingan

Akibat kejadian tersebut Usep Ade mengalami luka robek di kepala dan robek bagian punggung. Kemudian Mulyadi luka robek lengan kiri, robek dahi kiri, lecet kedua tangan dan lecet kedua kaki.

Sedangkan Uep Koswara terluka dibagian kepala, luka terkoyak di pipi kiri dan meninggal dunia saat di RSUD Cianjur.

Adapun Rudi Ardinsyah  luka robek di belakang paha kanan, lecet jari telunjuk tangan kiri, lecet lutut kiri. "3 unit kendaraan yang terlibat (kecelakaan) rusak," jelasnya.

Redaktur : ANDRI SOMANTRI
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

Oleh: dindasifa26@gmail.com – Netizen  Selamat Hari Guru Nasional (HGN) 2020. Semenjak pandemi Covid-19 meruak di Indonesia, semua aktivitas yang mengharuskan untuk berkerumun atau berkumpul dikurangi, bahkan dihentikan. Termasuk Kegiatan Belajar...

SUKABUMIUPDATE.com - Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kabupaten Sukabumi secara kelembagaan menyampaikan klarifikasi dan permintaan maaf atas beredarnya video yang salah satunya menyebut LSM dan Media mengobok-ngobok kepala...

SUKABUMIUPDATE.com - Satuan Tugas Percepatan Penanganan (STPP) Covid-19 Kota Sukabumi kembali mencatat adanya pasien terkonfirmasi positif Covid-19 yang meninggal dunia. Berdasarkan data yang diberikan kepada awak media pada Rabu (25/11/2020),...

SUKABUMIUPDATE.com - Ketua DPD Forum Komunikasi Doa Bangsa (FKDB) Riau Ridwan Nurbaqin menjadi salah satu narasumber dalam acara seminar 'Prospek dari Tantangan Pengembangan Perluasan Tanam Komoditi Porang di Sumatera...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya