Menu

07 Jun 2020, 13:02 WIB

Minta Uang Tak Diberi, Pria di Cianjur Tega Bakar Kakak Sendiri

Petugas kepolisian sedang memintai keterangan pelaku yang masih menjalani perawatan di RSUD Sayang Cianjur. | Sumber Foto:Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Sungguh sadis kelakuan UA (32 tahun). Warga Gang Bungsu Kelurahan Solokpandan Kecamatan Cianjur Kabupaten Cianjur ini tega membakar kakaknya sendiri gara-gara tak diberi uang.

LJ (45 tahun) harus menjalani penanganan serius di RSUD Sayang Cianjur setelah dibakar oleh UA yang tidak lain merupakan adiknya sendiri. Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, saat kejadian korban sedang rebahan di sofa di rumahnya, Sabtu (6/6/2020) petang. Pelaku pun tiba-tiba datang ke rumah dan menyiramkan bensin yang dibawa menggunakan botol air mineral. 

BACA JUGA: Bandar Sabu dan Ganja di Cianjur Diringkus Polisi

Pelaku kemudian menyalakan korek api dan melemparkannya kepada korban. Akibatnya api membakar bagian badan hingga hampir ke wajah korban. 

Kapolsek Cianjur, Kompol Iskandar menjelaskan, sebelum kejadian, pelaku sempat datang ke rumah kakaknya untuk meminta sejumlah uang. Namun korban yang saat itu sedang tidak memiliki uang pun tak memenuhi permintaannya. 

Pelaku yang sempat pergi dari rumah korban, ternyata kembali lagi beberapa puluh menit kemudian. Namun kali ini, pelaku membawa botol air mineral berisikan bensin. 

BACA JUGA: 400 Ribu Warga Miskin Cianjur Bebas Pajak Bumi dan Bangunan

"Informasi sementara korban dibakar adiknya sendiri, diduga menggunakan bensin. Tapi untuk kronologis lengkap anggota masih mencari keterangan," ujar Iskandar kepada wartawan, Sabtu (6/6/2020). 

Menurut Iskandar, korban mengalami luka bakar serius hingga 72 persen di bagian badan dan leher. Saat ini korban menjalani perawatan intensif di RSUD Sayang. 

Pelaku juga menjalani perawatan lantaran tangannya ikut terbakar. "Pelaku masih dirawat, jika kondisinya sudah membaik akan kami amankan untuk dimintai keterangan," kata Iskandar. 

Dia pun mengaku belum mengetahui motif pelaku membakar kakaknya sendiri. "Belum ada yang bisa dimintai keterangan, kakak korban belum sadarkan diri sedangkan pelaku juga masih shock. Belum bisa dimintai keterangan," tuturnya.

Reporter : DEDEN ABDUL AZIZ
Redaktur : HERLAN HERYADIE
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane memuji kemampuan timnya menghadapi tekanan untuk mempertahankan keunggulan 2-1 mereka melalui gol-gol Ferland Mendy dan Karim Benzema di babak pertama saat bertandang...

SUKABUMIUPDATE.com - Polda Metro Jaya masih berkoordinasi dengan Kedutaan Besar Prancis guna menindaklanjuti jenazah Francois Abello Camille alias Frans (65). Dilansir dari suara.com, kekinian jenazah tersangka kasus pemerkosaan terhadap...

SUKABUMIUPDATE.com -  Virus corona yang menjadi penyebab pandemi masih terus berkembang. Terbaru, para peneliti menyebut bahwa virus ini bisa menular melalui udara atau airborne. Sekarang bahkan Organisasi Kesehatan Dunia (WHO)...

SUKABUMIUPDATE.com - Iyos Somantri membenarkan dirinya berkunjung ke DPP Partai Golkar pada Ahad, 12 Juli 2020 lalu. Hal itu disampaikan Iyos saat meresmikan Lembur Tohaga Lodaya di Desa Girijaya,...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya