Menu

05 Mar 2020, 09:14 WIB

Dapat Sketsa Wajah dari Si Cantik Penjaga Warung di Sukabumi, Sopyan: Mari Kita Bantu

H.A Sopyan BHM menunjukan gambar sketsa wajahnya yang dibuatkan Feby Ayu Arianti (17 tahun), gadis cantik penjaga warung kopi. | Sumber Foto:Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Dengan wajah sumringah, H.A Sopyan BHM menerima secara langsung gambar sketsa wajahnya dari Feby Ayu Arianti (17 tahun), si cantik penjaga warung kopi yang sedang viral di media sosial karena keahliannya melukis dan keinginannya untuk melanjutkan sekolah.

Feby menyerahkan gambar sketsa wajah H.A Sopyan hasil karyanya, saat anggota komisi II DPRD Provinsi Jawa Barat itu melaksanakan reses di Kecamatan Jampang Tengah, Kabupaten Sukabumi, Rabu (4/3/2020). 

BACA JUGA: Reses H A Sopyan di Nagrak Sukabumi, Warga Curhat Sulitnya Izin Usaha Obat Tradisional

Dihadapan peserta reses, Feby pun menyampaikan keinginannya kepada H.A Sopyan untuk melanjutkan sekolah ke SMA, "Saya juga bercita-cita menjadi desainer dan pelukis terkenal," kata Feby.

Gambar sketsa wajah anggota komisi II DPRD Provinsi Jawa Barat H.A Sopyan BHM. Gambar itu dibuat Feby Ayu Arianti (17 tahun), gadis cantik penjaga warung kopi.

Mendapat kejutan tersebut, H.A Sopyan pun mengucapkan terima kasih kepada gadis yang saat ini tinggal di Kampung Cirendeuy, Desa Bojongjengkol ini. Kepada Feby, Ia berjanji akan membantu mewujudkan keinginannya. "Insya Allah saya akan bantu Feby setiap bulan," kata H.A Sopyan.

BACA JUGA: Putus Sekolah, Remaja Cantik Asal Jampang Tengah Sukabumi Ini Jualan Gambar Sketsa

Politisi Partai Gerindra ini juga meminta Kepala Desa Bojongjengkol yang saat itu hadir mengantar Feby, untuk membantu mengurus Kartu Tanda Penduduk (KTP) Feby karena sudah berusia 17 tahun. "Mohon difasilitasi juga supaya Feby membuat rekening pribadi," pintanya. 

Anggota komisi II DPRD Provinsi Jawa Barat H.A Sopyan BHM bersama Feby Ayu Arianti (17 tahun), gadis cantik penjaga warung kopi yang mahir menggambar dan pintar bahasa inggris.

Anggota Komisi II ini mengaku terharu dengan cerita tentang Feby, meski dihimpit kesulitan ekonomi, menurutnya keinginan, cita-cita dan talenta Feby patut dijadikan inspirasi. 

"Inspirasi bisa datang dari siapapun, dari Feby kita bisa belajar agar tidak berhenti memperjuangkan cita-cita," tandasnya.

Reporter : KOKO MUHAMAD/ADV
Redaktur : ANDRI SOMANTRI
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Yudi Suryadikrama diminta oleh petani untuk segera menangani kelangkaan pupuk bersubsidi. Hal itu disampaikan oleh petani pada saat Reses yang dilakukan di...

SUKABUMIUPDATE.com - Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati mengatakan kolaborasi yang solid antara berbagai elemen masyarakat santri dan pesantren penting untuk mewujudkan akselerasi perekonomian rakyat di tengah pandemi yang beri dampak...

SUKABUMIUPDATE.com - Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Alternatif Nagrak, tepatnya di Kampung Pamuruyan, Desa Cisarua, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi, Kamis (22/10/2020) siang sekitar pukul 11.30 WIB. Mobil bak terbuka atau...

SUKABUMIUPDATE.com - Pelayanan Kantor Telkom cabang Cicurug, Kabupaten Sukabumi sementara ditutup. Hal itu disampaikan kepada masyarakat melalui surat bertuliskan "Pelayanan Sementara Ditutup" yang disematkan pada pos satpam. Kabar beredar, penutupan ini...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya