Menu

22 Mei 2020, 05:30 WIB

Suporter Bola di Palabuhanratu Tak Ketinggalan Bagi-bagi Takjil

Puluhan anggota komunitas suporter persija Jakarta yang tergabung dalam Jak Palabuhanratu Bersatu saat membagikan takjil, Kamis (21/5/2020). | Sumber Foto:Nandi

SUKABUMIUPDATE.com - Ratusan paket takjil dibagikan komunitas suporter persija Jakarta yang tergabung dalam Jak Palabuhanratu Bersatu kepada masyarakat yang melintas di ruas jalan nasional Palanuhanratu - Cisolok tepatnya di Jalan Raya Cimaja, Desa Cimaja, Kecamatan Cikakak, Kabupaten Sukabumi, Kamis (21/5/2020).

BACA JUGA: Isi Ruang Kosong yang Ditinggalkan Pemerintah, Mereka Terpanggil Bantu Warga Sukabumi

Koordinator lapangan, Teguh Wiguna (24 tahun) mengatakan, pandemi Corona yang saat ini mewabah di Indonesia, khususnya Kabupaten Sukabumi berdampak terhadap perekonomian masyarakat.

"Meski di tengah wabah Corona bukan berarti kita berhenti untuk berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan di tengah perekonomian yang saat ini sedang terganggu, makanya kita inisiasi kegiatan ini," ungkap Teguh kepada sukabumiupdate.com.

BACA JUGA: Buktikan Kepedulian, Karang Taruna Desa Tegallega Sukabumi Bagikan 1.500 Takjil

Masih kata Teguh, dalam kesempatan tersebut juga komunitas Jak Palabuhanratu Bersatu melakukan sosialisasi upaya pencegahan virus corona seuai anjuran dari pemerintah bahwa masyarakat harus menjaga kebersihan pribadi dan lingkungan.

"Terutama tetap gunakan masker saat beraktivitas di luar rumah, jaga jarak saat di tempat keramian dan selalu cuci tangan sebelum dan sesudah melakukan aktivitas. Intinya jadilah pahlawan untuk diri sendiri, keluarga dan negeri ini," kata Teguh.

BACA JUGA: Salut, Pemuda Tipar Sukabumi Bagikan Seratusan Takjil Kepada Masyarakat

Ia menyebut, sedikitnya ada 250 paket takjil dibagikan oleh sekitar 20 anggota Jak Palabuhanratu Bersatu. Ia berharap pembagian takjil itu bermanfaat untuk masyarakat yang melaksakan puasa.

"Juga mudah mudahan kegiatan ini bisa jadi motivasi untuk orang lain atau komunitas agar tidak berhenti untuk berbagi meski dalam situasi seperti ini. Kami berharap pandemi corona ini segera berakhir dan aktivitas masyarakat kembali normal sehingga perekonomian juga seperti biasa," tandasnya.

Reporter : NANDI
Redaktur : HERLAN HERYADIE
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Organisasi Kesehatan Dunia atau WHO pada Rabu, 27 Mei 2020, mengumumkan pembentukan sebuah yayasan yang akan menjadi sumber pendanaan baru, di mana uang yang terkumpul di yayasan...

SUKABUMIUPDATE.com - Presiden AS Donald Trump akan menandatangani perintah eksekutif pada perusahaan media sosial pada hari Kamis setelah Trump mengancam akan menutup situs web yang dituduhnya membungkam suara-suara konservatif. Dilansir...

SUKABUMIUPDATE.com - Pemerintah DKI Jakarta mensyaratkan mereka yang hendak masuk dan keluar wilayah Ibu Kota memiliki Surat Izin Keluar Masuk selama pandemi Covid-19. Dilansir dari tempo.co, jika tidak mengantongi...

SUKABUMIUPDATE.com - Lima mahasiswa terdakwa kasus meninggalnya Ipda Erwin dan terbakarnya tiga anggota Polres Cianjur dalam aksi unjuk rasa yang berujung ricuh diputuskan bersalah. Terdakwa utama dijatuhi hukuman 12...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya