Menu

21 Mei 2020, 20:30 WIB

Salut, Pemuda Tipar Sukabumi Bagikan Seratusan Takjil Kepada Masyarakat

Pemuda-pemudi Kelurahan Tipar Kota Sukabumi membagikan takjil kepada masyarakat. | Sumber Foto:Farrah AM.

SUKABUMIUPDATE.com - Sejumlah pemuda dan pemudi di Kelurahan Tipar, Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi membagikan 100 box takjil (pembuka puasa) kepada warga dan penggunaan kendaraan, baik roda dua maupun roda empat yang melintas di Jalan Otto Iskandardinata, Kamis (21/5/2020).

Salah seorang pemuda Tipar, Antoniyo Riffaldi kepada sukabumiupdate.com mengatakan, aksi bagi-bagi takjil tersebut merupakan bentuk kepedulian pemuda tipar terhadap sesama. Khususnya masyarakat yang tengah berpuasa dan dalam perjalanan.

BACA JUGA: Isi Ruang Kosong yang Ditinggalkan Pemerintah, Mereka Terpanggil Bantu Warga Sukabumi

"Di bulan suci Ramadan ini, kami selaku pemuda dan pemudi Tipar ingin berbagi terhadap sesama. Apalagi ditengah merebak pandemi Covid-19 atau virus Corona, tidak sedikit masyarakat yang mengalami kesulitan," ujarnya, Kamis (21/5/2020).

Foto bersama pemuda-pemudi Tipar sebelum membagikan Takjil | (Sumber foto: Farrah AM)

Takjil yang dibagikan tersebut, sambung dia, hasil dari urunan atau udunan dari pemuda-pemudi Tipar. "Ini hasil dari udunan temen-temen. Meskipun hanya sebatas takjil, mudah-mudahan nanti tidak hanya sebatas takjil," tuturnya.

BACA JUGA: IPHI Sebar Sembako untuk Warga Terdampak Covid-19 di Kalapanunggal Sukabumi

Selain itu, Antoniyo berharap merebaknya pandemi Covid-19 ini dapat segera berakhir, sehingga masyarakat dapat beraktivitas seperti biasa dan mengais rezeki dengan tenang tanpa ada rasa was-was terpapar Covid-19.

"Kami juga mengingatkan agar masyarakat, juga para pemuda agar selalu mengikuti anjuran dari pemerintah, sehingga wabah ini cepat berlalu," tandasnya.

Reporter : FARRAH AM
Redaktur : GARIS NURBOGARULLAH
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Organisasi Kesehatan Dunia atau WHO pada Rabu, 27 Mei 2020, mengumumkan pembentukan sebuah yayasan yang akan menjadi sumber pendanaan baru, di mana uang yang terkumpul di yayasan...

SUKABUMIUPDATE.com - Presiden AS Donald Trump akan menandatangani perintah eksekutif pada perusahaan media sosial pada hari Kamis setelah Trump mengancam akan menutup situs web yang dituduhnya membungkam suara-suara konservatif. Dilansir...

SUKABUMIUPDATE.com - Pemerintah DKI Jakarta mensyaratkan mereka yang hendak masuk dan keluar wilayah Ibu Kota memiliki Surat Izin Keluar Masuk selama pandemi Covid-19. Dilansir dari tempo.co, jika tidak mengantongi...

SUKABUMIUPDATE.com - Lima mahasiswa terdakwa kasus meninggalnya Ipda Erwin dan terbakarnya tiga anggota Polres Cianjur dalam aksi unjuk rasa yang berujung ricuh diputuskan bersalah. Terdakwa utama dijatuhi hukuman 12...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya