Light Dark

Bakesbangpol Provinsi Riau Verifikasi dan Legalitas Kantor DPD FKDB

Komunitas | 12 Dec 2019, 04:45 WIB
Bakesbangpol Provinsi Riau, Marwinda dan Oloan Marbun berdialog dengan DPD FKDB Provinsi Riau. | ISTIMEWA

SUKABUMIUPDATE.com - Ketua DPD FKDB Provinsi Riau, Ridwan Nurbakin, dalam laporan kerja  hariannya kepada Ketua Umum Forum Komunikasi Doa Bangsa (FKDB), Ayep Zaki menyampaikan seputar kedatangan Bakesbangpol Provinsi Riau, Marwinda dan Oloan Marbun. 

BACA JUGA: Donor Darah Penting, Ketua Umum FKDB Ingatkan Jajarannya


Advertisement

Ridwan Nurbakin memaparkan pelaksanan verifikasi dan legalitas DPD FKDB Provinsi Riau berlangsung hidmat dalam suasana silaturahmi, yang hangat dengan aparat pemerintah daerah setempat.

"Alhamdulillah hari ini telah dilaksanakan verifikasi keberadaan dan legalitas kantor DPD FKDB Provinsi Riau oleh Bakesbangpol Provinsi Riau Ibu MARWINDA, S. IP dan Bapak Oloan Marbun. Sesuai dengan surat permohonan DPD FKDB Riau No. FKDB/EKS/DPD.2/S.MHN-001.14/XI/2019 tentang permohonan pendaftaran keberadaan DPD FKDB Riau," ujar Ridwan, Selasa (10/12/2019). 

Foto bersama DPD FKDB dengan Bakesbangpol Provinsi Riau./FOTO: ISTIMEWA.


Advertisement

Pada kesempatan itu Marwinda sangat tersekan akan keberadaan dan kegiatan yang dilakukan oleh FKDB yang membina UMKM menyelenggarakan Pendidikan dan membangun kesadaran sosial dengan melakukan aksi donor darah, khitan massal dan baksos lainnya. 

Ia juga mendorong FKDB untuk menjadi Ormas terbaik dengan berbagai kegiatannya serta memberikan arahan untuk bisa bermitra juga dengan dinas perdagangan, perindustrian, perkoperasian serta pertanian dan instansi terkait pemerintah lainnya.

BACA JUGA: Dijamu Makan Malam di Amerika, Ayep Zaki: FKDB Harus Bisa Ekspor ke Pasar Dunia

"Jarang sekali ada Ormas yang memiliki program kerja yang tersusun dengan rapi seperti FKDB. Kedepannya FKDB juga bisa memberikan kontribusi dan masukan program ke pemerintah sebagai referensi untuk pemerintah," jelas Marwinda pada seluruh peserta yang hadir.

Menanggapi laporan tersebut Ketua Umum FKDB, Ayep Zaki menegaskan kembali komitmen FKDB untuk terus berbenah dalam segala bidang termasuk pembenahan sisi legalitas kegiatan setiap program FKDB dari mulai pusat hingga daerah di seluruh provinsi di Indonesia. 

"Baik itu terkait kegiatan struktural FKDB maupun setiap satuan kegiatan FKDB di bidang pendidikan dan ekonomi semua akan kita sinkronisasi kan dengan norma dan aturan hukum yang berlaku. Sehingga dengan demikian semangat FKDB membangun misi kemakmuran bangsa benar-benar memenuhi nilai-nilai ilmiah dan dapat di terima oleh seluruh lapisan masyarakat, bangsa, dan negara. Itu komitmen FKDB," ungkap pria yang akrab disapa AA Zaki.

Image

garis

Image

garis

Redaktur

Image

Reporter