Menu

10 Jul 2019, 18:39 WIB

BPKH dan DT Peduli, Bantu Pembangunan Masjid di Batu Layang Pabuaran Sukabumi

Kepala Divisi Kemaslahatan BPKH Agung Sri Hendarsa dan Manager Corporate DT Peduli Denny Rizki Setiawan bersama tokmas setempat. | Sumber Foto:Istimewa.

SUKABUMIUPDATE.com - Lembaga Amil Zakat Nasional (Laznas) Daarut Tauhiid (DT) Peduli bekerja sama dengan Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH) menyerahkan Bantuan untuk Revitalisasi Masjid Al Furqon, Kampung Batu Layang, Desa Bantarsari, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Sukabumi.

Masjid Al Furqon, Kampung Batu Layang, Desa Bantarsari, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Sukabumi setelah direvitalisasi oleh BPKH dan DT Peduli. Istimewa.

Bantuan ini sesuai dengan komitmen BPKH dalam menyalurkan Nilai manfaat Dana Abadi Umat (DAU) melalui bidang kemaslahatan sebagaimana diatur dalam PP No 5 tahun 2018 Tentang pelaksanaan Undang-Undang No. 34 tahun 2014 mengenai pengelolaan keuangan haji dan PBPKH No. 7 Tentang prioritas kegiatan kemaslahatan salah satunya dalam bidang pembangunan sarana ibadah.

BACA JUGA: Dompet Peduli Ummat DT Cabang Sukabumi, Sembelih Puluhan Hewan Kurban

Diserahkan langsung oleh Kepala Divisi Kemaslahatan BPKH Agung Sri Hendarsa dan Manager Corporate DT Peduli Denny Rizki Setiawan. Bantuan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian DT Peduli dan BPKH, diharapkan dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh warga sekitar yang membutuhkan.

BACA JUGA: Bantu Palestina, Pengusaha Konveksi Asal Cikole Kota Sukabumi Jual Kaos

Distribusi Progam Kemaslahatan BPKH mencakup prasarana ibadah, kesehatan, pelayanan ibadah haji, ekonomi umat, pendidikan dan dakwah serta sosial keagamaan yang disalurkan secara langsung dan tidak langsung yang bermanfaat untuk kebaikan umat sesuai dengan asas prinsip syariah, kehati-hatian, manfaat, nirlaba,  transparan dan akuntabel.

Redaktur : FIT NW/ADV
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Kasus kejahatan seksual kepada puluhan anak dalam bentuk sodomi yang dilakukan FCR (23 tahun), warga desa Pulosari Kecamatan Kalapanunggal Kabupaten Sukabumi, mendapat atensi yang serius dari Ketua...

SUKABUMIUPDATE.com - Gelombang penolakan terhadap RUU (Rancangan Undang-Undang) Haluan Ideologi Pancasila (HIP) terus terjadi di Sukabumi. Kali ini, MUI (Majelis Ulama Indonesia) Kota Sukabumi bersama Aliansi Sukabumi Anti Komunis...

SUKABUMIUPDATE.com - Pilkada Kabupaten Sukabumi tinggal beberapa bulan lagi dilaksanakan. Beberapa tahapan juga kini mulai kembali dilangsungkan. Tahun ini Pilkada akan dilangsungkan dengan protokol Covid-19.  Untuk memastikan setiap tahapan Pilkada...

SUKABUMIUPDATE.com - Tim Pakar Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 membagi sejumlah kategori zona daerah yang terpapar virus corona. Dilansir suara.com, total ada 4 kategori zona berdasarkam tingkat kasus Covid-19...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya