Menu

27 Apr 2019, 21:41 WIB

Ini Empat Poin Hasil Rapat Pimpinan DPP FKDB

Suasana Rapat Pimpinan DPP FKDB di Hotel Ibis Style Jakarta, Sabtu (27/4/2019). | Sumber Foto:Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Dewan Pengurus Pusat Forum Komunikasi Doa Bangsa (DPP FKDB) melakasanakan rapat pimpinan (Rapim) di Hotel Ibis Style Jakarta, Sabtu (27/4/2019).

BACA JUGA: FKDB Siap Tanamkan Rasa Nasionalisme Bersendikan Pancasila, Ini Poinnya!

Rapim DPP FKDB evaluasi kinerja dan program kerja tri wulan ke 1 Tahun 2019 ini, dihadiri oleh seluruh pengurus DPP dan perwakilan Pengurus DPD/DPC seluruh Indonesia.

Terdapat empat poin penting dalam Rapim tersebut antara lain, FKDB terus fokus dengan dwi program utama di bidang ekonomi dan pendidikan dengan terus update dan melakukan improve seiring perkembangan zaman.

Kedua, dwi program tersebut diujudkan dalam bentuk program ekonomi kerakyatan dan pendidikan berkeadilan merata di seluruh wilayah NKRI sebagai persembahan FKDB untuk bangsa tercinta.

BACA JUGA: Ketua FKDB Bareng Istri Nyoblos di Jakarta, Ini Harapannya!

Selanjutnya, bentuk keberhasilan dari dwi program adalah, dibidang pendidikan, lembaga pendidikan dibawah yayasan doa bangsa harus bisa melahirkan generasi yg shaleh, dibidang ekonomi harus bisa menciptakan anggaran yg besar untuk membiayai seluruh kebutuhan pembangunan, sehingga semua program bisa berjalan.

Terakhir, pembangunan FKDB tidak boleh dirasakan hanya untuk internal anggota saja, akan tetapi harus bersama pemerintah turut serta menyelesaikan permasalahan bangsa. Untuk itu, maka FKDB akan mempersembahkan dua program baru, yaitu program kedaulatan pangan dan program wirausaha anak yatim fakir miskin (Wayfar). Kedua program tersebut akan terus di sosialisasikan ke seluruh stakeholder terkait.

 

 

Redaktur : GARIS NURBOGARULLAH/ADV
Sumber : HUMAS FKDB
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Perumda Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Sukabumi Cabang Cicurug, terus berupaya meningkatkan pelayanan prima bagi nasabah. Hal itu untuk memberikan rasa puas dan kenyamanan bagi nasabah, sehingga jumlah...

SUKABUMIUPDATE.com -  Penyerang Persib Bandung, Wander Luiz merasa sudah mulai bisa melakukan kombinasi yang baik bersama rekannya di lini depan Maung Bandung, Geoffrey Castillion usai menjalani dua laga uji...

SUKABUMIUPDATE.com -  Telur salah satu sumber energi dan protein tertinggi. Karena itu, telur selalu menjadi pilihan menu diet untuk menurunkan berat badan. Dikutip dari suara.com, Selain tinggi protein, telur juga...

  SUKABUMIUPDATE.com - Ketua PMI Kabupaten Sukabumi dr Hondo Suwito menyatakan, Kabupaten Sukabumi dengan jumlah penduduk 2,5 juta jiwa idealnya membutuhkan darah hingga 50 ribu labu per tahun.  Hal itu, kata...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya