Menu

Sabtu, 27 April 2019, 21:41 WIB

Ini Empat Poin Hasil Rapat Pimpinan DPP FKDB

Suasana Rapat Pimpinan DPP FKDB di Hotel Ibis Style Jakarta, Sabtu (27/4/2019). | Sumber Foto:Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Dewan Pengurus Pusat Forum Komunikasi Doa Bangsa (DPP FKDB) melakasanakan rapat pimpinan (Rapim) di Hotel Ibis Style Jakarta, Sabtu (27/4/2019).

BACA JUGA: FKDB Siap Tanamkan Rasa Nasionalisme Bersendikan Pancasila, Ini Poinnya!

Rapim DPP FKDB evaluasi kinerja dan program kerja tri wulan ke 1 Tahun 2019 ini, dihadiri oleh seluruh pengurus DPP dan perwakilan Pengurus DPD/DPC seluruh Indonesia.

Terdapat empat poin penting dalam Rapim tersebut antara lain, FKDB terus fokus dengan dwi program utama di bidang ekonomi dan pendidikan dengan terus update dan melakukan improve seiring perkembangan zaman.

Kedua, dwi program tersebut diujudkan dalam bentuk program ekonomi kerakyatan dan pendidikan berkeadilan merata di seluruh wilayah NKRI sebagai persembahan FKDB untuk bangsa tercinta.

BACA JUGA: Ketua FKDB Bareng Istri Nyoblos di Jakarta, Ini Harapannya!

Selanjutnya, bentuk keberhasilan dari dwi program adalah, dibidang pendidikan, lembaga pendidikan dibawah yayasan doa bangsa harus bisa melahirkan generasi yg shaleh, dibidang ekonomi harus bisa menciptakan anggaran yg besar untuk membiayai seluruh kebutuhan pembangunan, sehingga semua program bisa berjalan.

Terakhir, pembangunan FKDB tidak boleh dirasakan hanya untuk internal anggota saja, akan tetapi harus bersama pemerintah turut serta menyelesaikan permasalahan bangsa. Untuk itu, maka FKDB akan mempersembahkan dua program baru, yaitu program kedaulatan pangan dan program wirausaha anak yatim fakir miskin (Wayfar). Kedua program tersebut akan terus di sosialisasikan ke seluruh stakeholder terkait.

 

 

Redaktur : GARIS NURBOGARULLAH/ADV
Sumber : HUMAS FKDB
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Direktur Bursa Tani Forum Komunikasi Doa Bangsa (FKDB) Zainal Muttaqin, mengungkapkan upaya untuk meningkatan produktivitas pertanian, yang dalam hal ini produksi beras harus terus dilakukan.  Apalagi dengan tantangan...

SUKABUMIUPDATE.com - Forum Komunikasi Doa Bangsa (FKDB) terus berupaya memperjuangkan anak yatim piatu dan mengajak semua pihak untuk bersinergi membantunya agar mendapatkan pendidikan dan hidup yang layak, sehingga kelak...

SUKABUMIUPDATE.com - Forum Komunikasi Doa Bangsa (FKDB) meyelenggarakan khitanan massal, di Mesjid Raya Parakkarakah Padang, Kamis (2/5/2019).  BACA JUGA: FKDB Buka Peluang Sukabumi Jadi Basis Pembuatan Komponen Motor Listrik Sunatan massal yang...

SUKABUMIUPDATE.com - Forum Komunikasi Doa Bangsa (FKDB) tanpa lelah terus bergerak dan berupaya dengan maksimal dalam mewujudkan program ekonomi kerakyatan yang berkeadilan di Indonesia. Bahkan beberapa program pun terus...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya