Menu

14 Sep 2018, 17:34 WIB

Gencar Entaskan Kemiskinan dan Kebodohan, Jalil Abdilah Puji Program FKDB

Jalil Abdilah, Calon DPRD Kabupaten Sukabumi. | Sumber Foto:Humas FKDB

SUKABUMIUPDATE.com - Program pengentasan kemiskinan dan memberantas kebodohan adalah suatu cita-cita agung bangsa ini semenjak perjuangan kemerdekaan, terlebih setelah kemerdekaan bangsa ini. Hal itu tertuang dalam pembukaan UUD 1945.

Adalah seorang sosok calon wakil rakyat di tingkat Kabupaten Sukabumi Jawa barat yang bernama Jalil Abdillah yang melihat bahwa perjuangan mengentaskan kemiskinan dan memberantas kebodohan secara kontinyu terus dilakukan oleh FKDB khususnya di Sukabumi.

Dirinya berharap agar segala program FKDB yang berpihak kepada rakyat yang berupa program ekonomi dan pendidikan dapat terus ditingkatkan dan ditindaklanjuti.

BACA JUGA: FKDB Berangkatkan 10 Mahasiswa Terbaik Ke Universitas Ternama di Taiwan

Selain itu ia juga sangat mengapresiasi perjuangan FKDB dalam meningkatkan mutu pendidikan anak didiknya dengan bukti FKDB mengirimkan 10 mahasiswa terbaik mereka ke Shien Hsin University Taiwan.

Sebagai calon wakil rakyat, Jalil Abdillah, sangat mengapresiasi terhadap segala pencapaian kerja FKDB baik bidang pendidikan yang meliputi PAUD, TAK, SMK, SMA Doa Bangsa yang mengedepankan suatu pola pendidikan yang berkarakter kebangsaan, sehingga dengan charakter building yang diterapkan oleh YPPDB sangatlah bisa memenuhi harapan pendidikan masyarakat saat ini.

BACA JUGA: Wujudkan Masyarakat Adil dan Makmur, Program H. A Zaki FKDB Kembangkan Produk Tempe

"Demikian halnya dengan segala pencapaian peningkatan produktivitas para petani yang di bina oleh FKDB bursa tani tak luput dari perhatian calon wakil rakyat ini. Sehingga dengan mana beliau sangat mendukung program FKDB," tuturnya.

Menurutnya, semenjak FKDB didirikan dirinya selalu mencermati dan mengikuti perkembangannya.

"Sehingga bila saya mengambil langkah untuk mengapresiasi segala daya upaya, FKDB adalah merupakan suatu keharusan terlebih sebagai calon wakil rakyat," ungkapnya.

Reporter : Humas FKDB
Redaktur : KHAERU SOBRI
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - James Scott, pria 57 tahun ini menderita kondisi yang menyakitkan akibat kecelakaan di tempat kerjanya 4 tahun lalu. Dilansir dari suara.com, saat itu James kejatuhan 1,5 ton...

SUKABUMIUPDATE.com - Pencarian hari terakhir Barji (35 tahun) korban tenggelam di Sungai Cimandiri pada Kamis (20/2/2020) belum membuahkan hasil. Tim SAR Gabungan melakukan penyisiran dari tempat kejadian hingga Muara...

SUKABUMIUPDATE.com - Dump truk pengangkut batu base course yang mengalami kecelakaan di lokasi proyek double track Kereta Api di Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, telah dievakuasi, Kamis (20/2/2020) malam. Pantauan sukabumiupdate.com,...

SUKABUMIUPADTE.com - Satuan Tugas atau Satgas Antimafia Bola Polri bakal melakukan pengawasan sebelum dan saat pertandingan Liga 1 berlangsung untuk mencegah terjadinya kembali kasus pengaturan skor atau match fixing. "Misalnya...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya