Menu

21 Agu 2018, 20:32 WIB

Siap-siap! Bunda Kirana Ajak Goyang di Konser Gemerlap Bintang SDS

Bunda Kirana pemenang kompetisi SDS/Logo SDS. | Sumber Foto:Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Sukabumi Dangdut Search (SDS) akan menggelar Konser Gemerlap Bintang SDS 2018 pada Sabtu, 15 September 2018 di Villa Seribu Cahaya Jalan Limusnunggal, Nanggeleng, Kota Sukabumi.

Konser yang akan dimeriahkan oleh tujuh bintang dangdut pemenang kompetisi ajang pencarian bakat SDS beberapa waktu lalu itu, bakal dikemas dengan semeriah mungkin.

"Ya tujuh orang pemenang SDS ini yaitu Yusuf SDS, Kirana SDS, Safitri SDS, Yugie SDS, Firman SDS, Agustina SDS dan Yuli SDS. Mereka akan tampil dalam konser gemerlap bintang nanti," ujar Tim Mekanisme Acara Ijonk Satria, kepada sukabumiupdate.com, Selasa (21/8/2018).

BACA JUGA: Bunda Kirana Penyanyi Dangdut Asal Sukabumi, Pilih Putus Pacar Daripada Dilarang Nyanyi

Selain tujuh orang pemenang kompetisi SDS, kata Ijonk, sebanyak 37 besar kontestan yang gugur dalam kompetisi SDS pun turut hadir menyemarakkan acara tersebut.

Tak hanya itu, sederet perlombaan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 73 juga bakal menambah kemeriahan konser bertabur bintang SDS.

Pentas gemerlap bintang ini, sambungnya, akan dimulai pada pukul 10.00 WIB sampai 22.00 WIB.

"Konser ini gratis, siapapun boleh datang dan menyaksikannya. Kami juga akan menggelar penggalangan dana untuk korban bencana gempa bumi di Lombok," ucapnya.

BACA JUGA: Musisi Dangdut Sukabumi: Semoga Sukabumiupdate.com Menjadi Sumber Berita Yang Paling Terpercaya

Konser yang digelar pertamakalinya ini, tambah Ijonk, dimeriahkan dan didukung juga oleh Kirana Grup Full dangdut bersama sederet artis grupnya, sherina production dan Samahina group mulai dari panggung, soundsystem dan lainnya.

"Kami berharap dengan digelarnya konser gemerlap bintang ini dapat menunjukkan bahwa di Sukabumi ada icon dangdut. Bahkan, kedepan mudah-mudahan bisa menjadi iconik nasional sehingga SDS menjadi wadah bagi para penggemar dangdut serta dapat mencetak penyanyi yang berkualitas dan terbaik," pungkasnya.

Sementara itu, salah seorang pemenang dalam kompetisi SDS, Indah Kirana Putri atau yang akrab disapa Bunda Kirana mengungkapkan, konser ini sangat spesial baginya lantaran menjadi pemicu dan memompa memotivasi agar lebih baik lagi.

BACA JUGA: Konser Reagae di Markas Polisi Meriahkan Malam Minggu di Cibadak Sukabumi

"Alhamdulillah bisa ikut serta dalam konser ini dan menjadi kebanggaan," paparnya.

Bunda Kirana berharap, SDS dapat mewadahi talenta penyanyi dangdut yang ada. Sehingga para penyanyi dangdut di Sukabumi termotivasi dan tidak pesimis, terlebih penyanyi dangdut yang ada dapat terangkat.

"Kalau persiapannya sudah 50 persen, terus berlatih serta terus menjaga stamina dan kesehatan agar pada waktunya nanti dapat tampil dengan maksimal," ungkapnya.

Reporter : GARIS NURBOGARULLAH/ADV
Redaktur : KHAERU SOBRI
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Media center pusat informasi dan koordinasi Covid-19 Kota Sukabumi mencatat tambahan tiga pasien terkonfirmasi positif Covid-19 yang dinyatakan sembuh, Minggu (12/7/2020). Namun, belum ada penjelasan lebih lanjut mengenai...

SUKABUMIUPDATE.com - Ayah kandung Yodi Prabowo (26), editor Metro TV ditemukan tewas di pinggir Tol JORR Ulujami, Pesanggerahan, Jakarta Selatan ungkap rencana almarhum semasa hidup. Yodi dikabarkan mempunyai rencana...

SUKABUMIUPDATE.com - Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah DKI, Muhammad Taufik mengatakan Pemerintah Provinsi Jakarta harus memberikan bantuan lebih kepada para siswa didik yang akan belajar online lagi di...

SUKABUMIUPDATE.com - Menjelang Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) atau New Normal di Kabupaten Sukabumi, jajaran Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) beserta jajaran Polres Sukabumi sisir tempat-tempat keramaian di...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya