Menu

12 Agu 2018, 00:16 WIB

Konser Reagae di Markas Polisi Meriahkan Malam Minggu di Cibadak Sukabumi

Gelaran konser musik reagae yang diselenggarakan Mapolsek Cibadak. | Sumber Foto:Saepul Ramdani

SUKABUMIUPDATE.com - Kepolisian Sektor Cibadak, Polres Sukabumi menggelar konser musik reagae, Sabtu (11/8/2018). Gelaran konser disambut antusias warga.

Ratusan orang seperti tak mau ketinggalan momen, menghabiskan waktu malam minggu di acara konser tersebut. Gelaran konser dimeriahkan beberapa band reagae diantaranya, Bajing Rasta, Chiken Rasta, dan band reggae lokal lainnya.

Kapolsek Cibadak, Kompol Suhardiman mengatakan, konser tersebut bertujuan untuk merangkul masyarakat dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). Gelaran konser dipilih sebagai pendekatan terhadap anak muda, biker dan organisasi kemasyarakatan melalui musik.

"Di tengah acara, kami juga mengadakan deklarasi anti hoax dan deklarasi dalam membantu kepolisian untuk menciltakan situasi yang kondusif," ujarnya kepada sukabumiupdate.com.

Acara konser yang diselenggarakan di halaman Polsek tersebut, baru pertama kali diadakan.

BACA JUGA: Siapa Su'eb Dwibangsa? Dermawan 'Misterius' Asal Cibeureum Kota Sukabumi

Ditempat yang sama, Fajar Riadi salah seorang penonton menuturkan, dirinya baru pertama kalu menonton konser musik yang diadakan di halaman markas kepolisian. Ia mengaku agak takut untuk masuk.

"Awalnya agak takut mau nonton juga, ternyata pas masuk perasaan takut itu hilang, karena enjoynya musik reggae," singkatnya.

Reporter : SAEPUL RAMDANI
Redaktur : MULVI MN
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Di sepak bola segala sesuatunya bisa terjadi. Sebagian besar media di Inggris hari ini memuat berita yang mengkrik kualitas kepemimpinan Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer Manchester United...

SUKABUMIUPDATE.com - Seusai Kerajaan Agung Sejagat dan Sunda Empire yang menggegerkan, publik kekinian dihebohkan oleh kemunculkan Kesultanan Selaco atau biasa disebut Selacau Tunggul Rahayu. Keraton Kesultanan Selaco atau Kesultanan Selacau...

SUKABUMIUPDATE.com - Neneh Hasanah, nenek tua berusia 84 tahun asal Kecamatan Caringin, Kabupaten Sukabumi ini akan menjadi inspirasi bagi kita semua, terutama yang berprofesi sebagai seorang pengajar. Berbekal ketulusan,...

SUKABUMIUPDATE.com - Peristiwa kecelakaan yang terjadi pada rombongan kader Posyandu Kota Depok di Kabupaten Subang membuat para korban selamat trauma. Salah satunya diakui warga RW 07 Kelurahan Bojong Pondok Terong...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya