Light Dark

Konser Reagae di Markas Polisi Meriahkan Malam Minggu di Cibadak Sukabumi

Sukabumi | 12 Aug 2018, 00:16 WIB

Konser Reagae di Markas Polisi Meriahkan Malam Minggu di Cibadak Sukabumi

Sukabumi | 12 Aug 2018, 00:16 WIB
Gelaran konser musik reagae yang diselenggarakan Mapolsek Cibadak. | Saepul Ramdani

SUKABUMIUPDATE.com - Kepolisian Sektor Cibadak, Polres Sukabumi menggelar konser musik reagae, Sabtu (11/8/2018). Gelaran konser disambut antusias warga.

Ratusan orang seperti tak mau ketinggalan momen, menghabiskan waktu malam minggu di acara konser tersebut. Gelaran konser dimeriahkan beberapa band reagae diantaranya, Bajing Rasta, Chiken Rasta, dan band reggae lokal lainnya.

Kapolsek Cibadak, Kompol Suhardiman mengatakan, konser tersebut bertujuan untuk merangkul masyarakat dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). Gelaran konser dipilih sebagai pendekatan terhadap anak muda, biker dan organisasi kemasyarakatan melalui musik.

"Di tengah acara, kami juga mengadakan deklarasi anti hoax dan deklarasi dalam membantu kepolisian untuk menciltakan situasi yang kondusif," ujarnya kepada sukabumiupdate.com.

Acara konser yang diselenggarakan di halaman Polsek tersebut, baru pertama kali diadakan.

BACA JUGA: Siapa Su'eb Dwibangsa? Dermawan 'Misterius' Asal Cibeureum Kota Sukabumi

Ditempat yang sama, Fajar Riadi salah seorang penonton menuturkan, dirinya baru pertama kalu menonton konser musik yang diadakan di halaman markas kepolisian. Ia mengaku agak takut untuk masuk.

"Awalnya agak takut mau nonton juga, ternyata pas masuk perasaan takut itu hilang, karena enjoynya musik reggae," singkatnya.

Image

Andri Somantri

Redaktur

Image

SAEPUL RAMDANI

Reporter