Menu

12 Agu 2018, 00:16 WIB

Konser Reagae di Markas Polisi Meriahkan Malam Minggu di Cibadak Sukabumi

Gelaran konser musik reagae yang diselenggarakan Mapolsek Cibadak. | Sumber Foto:Saepul Ramdani

SUKABUMIUPDATE.com - Kepolisian Sektor Cibadak, Polres Sukabumi menggelar konser musik reagae, Sabtu (11/8/2018). Gelaran konser disambut antusias warga.

Ratusan orang seperti tak mau ketinggalan momen, menghabiskan waktu malam minggu di acara konser tersebut. Gelaran konser dimeriahkan beberapa band reagae diantaranya, Bajing Rasta, Chiken Rasta, dan band reggae lokal lainnya.

Kapolsek Cibadak, Kompol Suhardiman mengatakan, konser tersebut bertujuan untuk merangkul masyarakat dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). Gelaran konser dipilih sebagai pendekatan terhadap anak muda, biker dan organisasi kemasyarakatan melalui musik.

"Di tengah acara, kami juga mengadakan deklarasi anti hoax dan deklarasi dalam membantu kepolisian untuk menciltakan situasi yang kondusif," ujarnya kepada sukabumiupdate.com.

Acara konser yang diselenggarakan di halaman Polsek tersebut, baru pertama kali diadakan.

BACA JUGA: Siapa Su'eb Dwibangsa? Dermawan 'Misterius' Asal Cibeureum Kota Sukabumi

Ditempat yang sama, Fajar Riadi salah seorang penonton menuturkan, dirinya baru pertama kalu menonton konser musik yang diadakan di halaman markas kepolisian. Ia mengaku agak takut untuk masuk.

"Awalnya agak takut mau nonton juga, ternyata pas masuk perasaan takut itu hilang, karena enjoynya musik reggae," singkatnya.

Reporter : SAEPUL RAMDANI
Redaktur : MULVI MN
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Kasatlantas Polres Sukabumi AKP Riki Fahmi Mubarok melalui Kanit Laka Iptu Nandang Herawan mengatakan, tak ada pengalihan arus akibat dampak perbaikan jembatan tersebut.  "Tidak ada pengalihan arus, tapi...

SUKABUMIUPDATE.com - Ledakan besar mengguncang ibu kota Lebanon, Beirut, pada hari Selasa kemarin. Saking besarnya, ledakan di Beirut terasa hingga jarak 150 mil (240 kilometer) dari lokasi kejadian. Melansir Tempo.co,...

SUKABUMIUPDATE.com - Sidang kasus kepemilikan narkoba Lucinta Luna ditunda imbas Pengadilan Negeri Jakarta Barat ditutup selama sepekan karena temuan kasus Covid-19. Dilansir dari tempo.co, PN Jakarta Barat tutup sejak Selasa...

SUKABUMIUPDATE.com - Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi memastikan penambahan 10 pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di Kota Sukabumi bukan berasal dari instansi pemerintah daerah. Tapi Fahmi menyebut, salah satu dari 10...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya