Menu

04 Jul 2019, 05:00 WIB

Melalui Summer Academy, SMA Doa Bangsa Dukung Program Dunia

Pamflet Doa Bangsa Summer Academy | Sumber Foto:Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - SMA Doa Bangsa akan mengelar Doa Bangsa Summer Academy, pada 9 sampai 12 Juli 2019. Summer Academy tersebut merupakan salah satu bentuk dukungan terhadap program dunia yaitu "Sustainable Development goals 2030". 

BACA JUGA: SMA Doa Bangsa Harumkan Kabupaten Sukabumi di Ajang LDBI Tingkat Jabar

Kepala SMA Doa Bangsa, Teguh Eka Prahara mengatakan Summer Academy ini sebuah program baru di SMA Doa Bangsa, rencananya akan rutin dilaksanakan pada awal tahun ajaran, setiap tahunnya. 

"Kegiatan itu akan mengasah kreativitas siswa, jiwa kompetisi, daya imajinasi, serta berfikir kritis mengenai masalah lingkungan dan berinovasi," ujarnya kepada sukabumiupdate.com, Rabu (3/7/2019).

Lanjut Teguh, Doa Bangsa Summer Academy ini akan dilaksanakan selama empat hari di SMA Doa Bangsa, Jalan Nasional III, Karang Tengah, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi. 

BACA JUGA: Keren, Pelajar SMA Doa Bangsa Belajar Bikin Robot di Negeri Singa

"Nantinya kegiatan tersebut akan diawali oleh berbagai kegiatan kampanye lingkungan hidup dan diakhiri dengan Innovation expo yang akan memamerkan seluruh kreativitas dan inovasi hasil pemikiran para siswa dan siswi SMA Doa Bangsa," paparnya.

Lanjut Teguh, untuk saat ini masih diikuti sebatas siswa dan siswi SMA Doa Bangsa, tetapi kedepannya akan mengajak partisipasi sekolah lain dan masyarakat untuk meriahkan kegiatan itu. 

"Insya Allah kedepannya semua pihak akan dilibatkan. Mohon doa dan dukungannya agar Doa Bangsa Summer Academy berjalan dengan lancar dan sukses," tandasnya. 

Redaktur : GARIS NURBOGARULLAH/ADV
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - James Scott, pria 57 tahun ini menderita kondisi yang menyakitkan akibat kecelakaan di tempat kerjanya 4 tahun lalu. Dilansir dari suara.com, saat itu James kejatuhan 1,5 ton...

SUKABUMIUPDATE.com - Pencarian hari terakhir Barji (35 tahun) korban tenggelam di Sungai Cimandiri pada Kamis (20/2/2020) belum membuahkan hasil. Tim SAR Gabungan melakukan penyisiran dari tempat kejadian hingga Muara...

SUKABUMIUPDATE.com - Dump truk pengangkut batu base course yang mengalami kecelakaan di lokasi proyek double track Kereta Api di Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, telah dievakuasi, Kamis (20/2/2020) malam. Pantauan sukabumiupdate.com,...

SUKABUMIUPADTE.com - Satuan Tugas atau Satgas Antimafia Bola Polri bakal melakukan pengawasan sebelum dan saat pertandingan Liga 1 berlangsung untuk mencegah terjadinya kembali kasus pengaturan skor atau match fixing. "Misalnya...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya