Light Dark

Warga Dengar Suara Ledakan di Kebonpedes Sukabumi, Saung Hancur Akibat Petasan?

Sukabumi | 18 Mar 2020, 12:10 WIB
Lokasi yang diduga menjadi sumber suara ledakan di Kampung Lemburhuma RT 02/12 Desa Bojongsawah Kecamatan Kebonpedes Kabupaten Sukabumi, Rabu (18/3/2020) sore. | Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Sebuah Ledakan terdengar di Kampung Lemburhuma RT 02/12 Desa Bojongsawah Kecamatan Kebonpedes Kabupaten Sukabumi, Rabu (18/3/2020) sore.

BACA JUGA: Begini Cara Pembuatan Petasan Ala Warga Lemburhuma Sukabumi

Menurut warga yang berada tak jauh dari lokasi kejadian, Ledakan tersebut berasal dari sebuah bangunan sejenis saung.


Advertisement

"Sekitar pukul 16.00 atau 16.30-an, tepatnya jam berapa saya tidak melihat jam. Katanya sih ada anak kecil memainkan petasan," kata salah seorang warga sekitar yang tak ingin disebutkan namanya.

BACA JUGA: Pabrik Petasan di Kebonpedes Sukabumi Meledak, Korban Menghilang

Menurut kesaksian warga yang rumahnya berjarak sekitar 100 meter dari lokasi ledakan, saung tersebut diduga digunakan sebagai tempat pembuatan petasan.


Advertisement

"Tidak ada korban, tapi suara ledakannya lumayan membuat kaget. Setelah Ledakan terjadi, saya melihat ada asap," tambahnya.

Dalam foto yang didapat redaksi sukabumiupdate.com nampak satu lokasi sudah digaris polisi dengan salah satu saung nampak hancur. Tim redaksi masih mencoba mengkonfirmasi soal Ledakan tersebut kepada aparat setempat.

Image

Herlan Heryadie

Image

Herlan Heryadie

Redaktur

Image

OKSA BC

Reporter