Light Dark

Harapan Fahmi dari Pembangunan Pedestrian Dago Sukabumi: Tingkatkan Kebahagiaan

Pemerintahan | 09 Dec 2020, 05:38 WIB
Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi memantau pembangunan kawasan pedestrian Jalan Ir Djuanda, Kota Sukabumi, Rabu (9/12/2020). Pembangunan pedestrian di daerah yang dikenal dengan nama Dago itu ditarget rampung pada 24 Desember 2020. | Humas Kota Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi memantau proses pembangunan kawasan Pedestrian di Jalan Ir Djuanda yang lokasinya tepat berada di depan Balai Kota Sukabumi, Rabu (9/12/2020). 

Tujuannya untuk memastikan pembangunan Pedestrian di daerah yang dikenal dengan nama Dago itu berjalan sesuai dengan rencana yang ditetapkan.

BACA JUGA: Pembangunan Pedestrian Dago Kota Sukabumi Ditarget Rampung 24 Desember

Pembangunan Pedestrian Dago mulai dilaksanakan Senin 26 Oktober 2020 lalu dan pelaksanaannya memakan waktu selama 65 hari serta diharapkan rampung pada 24 Desember 2020. "Penataan Pedestrian ini sebagai upaya mewujudkan kota yang lebih indah dan jadi tempat berkumpul warga yang nyaman," ujar Fahmi.

Pembangunan tersebut, kata Fahmi sebagai ikhtiar mengatasi kekumuhan yang ada di sekitar Pedestrian di kawasan Dago. Menurut dia, secara desain pedestrian, kalau sebelumnya arus kendaraan dua jalur nanti menjadi satu arah karena yang diperlebar pedestrian.

''Ke depan Pedestrian dapat menjadi lokasi kebanggaan dan meningkatkan kebahagiaan warga,'' ungkap Wali Kota.

Ingat pesan ibu: Wajib 3M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

Sumber : HUMAS KOTA SUKABUMI

Image

Andri Somantri

Redaktur

Image

Andri Somantri

Redaktur

Image

Reporter