Light Dark

Bantu Pelaku Usaha Kecil, PLN Sukabumi Bagikan Belasan Gerobak

Produk | 12 Jan 2021, 18:13 WIB

Bantu Pelaku Usaha Kecil, PLN Sukabumi Bagikan Belasan Gerobak

Produk | 12 Jan 2021, 18:13 WIB
Yayasan Baitul Mal (YBM) PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Sukabumi membagikan 19 gerobak untuk para pengusaha kecil di Kota Sukabumi. | Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Yayasan Baitul Mal (YBM) PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Sukabumi membagikan 19 Gerobak untuk para pengusaha kecil di Kota Sukabumi.

Humas PLN UP3 Sukabumi, Wiwin Darwati mengatakan, Gerobak dibagikan pada Jumat (8/1/2021) lalu. Pemberian dilakukan seusai Salat Jumat.

"Gerobak roda berkah untuk para Pelaku Usaha kecil di wilayah Kota Sukabumi," ujar Wiwin kepada sukabumiupdate.com, Selasa (12/1/2021).

BACA JUGA: Cara Dapatkan Diskon Listrik PLN Tahun 2021

Wiwin menyebut, gerobak atau roda dibagikan kepada Pelaku Usaha kategori kurang mampu yang juga terdampak Pandemi Covid-19.

"Ini sebagai bentuk tanggung jawab sosial kita kepada masyarakat. Untuk keluarga yang kurang mampu tetapi mempunyai usaha yang perlengkapannya kurang memadai," imbuhnya.

"Mudah-mudahan gerobak yang diberikan bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk membantu perekonomian masyarakat yang kurang mampu," tandas Wiwin.

Ingat pesan ibu: Wajib 3M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

Image

Herlan Heryadie

Redaktur