Light Dark

Jadi Orang Pertama di Kota Sukabumi yang Disuntik Vaksin, Ini Persiapan Fahmi

Sukabumi | 28 Jan 2021, 09:36 WIB

Jadi Orang Pertama di Kota Sukabumi yang Disuntik Vaksin, Ini Persiapan Fahmi

Sukabumi | 28 Jan 2021, 09:36 WIB
Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi merupakan orang yang pertama disuntik vaksin di Kota Sukabumi. | CRP 11

SUKABUMIUPDATE.com - Pelaksanaan vaksinasi di Kota Sukabumi dimulai hari ini, Kamis (28/1/2021) pagi. Adapun Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi merupakan orang yang pertama disuntik Vaksin di kota tersebut.

Sebagai orang yang pertama disuntik Vaksin di Kota Sukabumi, Achmad Fahmi menyatakan sudah mempersiapkan diri. "Persiapan pribadi tak ada, tidur aja lebih awal semalam. Selebihnya tidak ada yang khusus," jelasnya.

BACA JUGA: Vaksinasi Covid-19 Kota Sukabumi di 24 Fasyankes, 2.550 Nakes Penerima Tahap Satu

Fahmi meminta kepada masyarakat untuk mendukung program vaksinasi ini sebab Vaksin ini merupakan ikhtiar untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. "Jadi warga masyarakat Vaksin ini adalah salah satu ikhtiar kita dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini, yakinkan Vaksin ini memang aman, suci dan halal karena memang sudah diuji," ungkapnya.

"Insya Allah mudah-mudahan dengan Vaksin ini Sukabumi khususnya bisa segera pulih seperti sedia kala," tukasnya.

Sebelumnya, Kota Sukabumi pada Selasa, 26 Januari 2021 menerima Vaksin Covid-19 dari Pemprov Jabar sebanyak 6.000 vial yang ditujukan untuk 3.000 orang. 

Ingat Pesan Ibu: Wajib 5M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas serta aktivitas di luar rumah). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

Image

Andri Somantri

Redaktur

Image

Andri Somantri

Redaktur

Image

CRP 11

Reporter