Light Dark

Kesaksian Warga, Saat Truk Tabrak Motor dan Hantam Rumah di Pamuruyan Sukabumi

Sukabumi | 27 Jan 2021, 12:33 WIB

Kesaksian Warga, Saat Truk Tabrak Motor dan Hantam Rumah di Pamuruyan Sukabumi

Sukabumi | 27 Jan 2021, 12:33 WIB
Truk yang menabrak rumah di daerah Pamuruyan, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Rabu (27/1/2021). Sebelum menabrak rumah, truk ini juga menabrak sepeda motor di Jalan Raya Sukabumi-Bogor. | CRP 10

SUKABUMIUPDATE.com - Truk pengangkut baja ringan menabrak motor juga rumah di Kampung Pamuruyan Rt 01/09, Desa Pamuruyan, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Rabu (27/1/2021). Kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 10.00 WIB. 

Dari keterangan yang dihimpun, truk pengangkut baja ringan bernomor Polisi B 9231 FYU yang melaju dari arah Bogor menuju Sukabumi di Jalan Raya Sukabumi-bogor itu. Saat berada di jalan yang menurun tajam, rem truk tiba-tiba blong sehingga truk kehilangan kendali.

BACA JUGA: Kecelakaan di Pamuruyan Sukabumi, Truk Tabrak Rumah

Truk kemudian oleng lalu menabrak motor milik Sani Ahmad Fauzi bernomor Polisi Z 4641 EH yang melaju dari arah berlawanan. Setelah itu truk menghantam rumah milik Tarma.

Warga Asep (48 tahun), mengatakan tak ada penghuni rumah yang menjadi korban Kecelakaan itu. Sebab saat itu, pemiliknya sedang berada di dapur sedangkan bagian depan rumah yang dihantam truk. "Kebetulan bapak tarma lagi di dapur jadi gak ada korban," jelasnya.

Asep menuturkan, pengendara motor dan sopir truk yang belum diketahui namanya mengalami luka ringan. Kini sopir truk langsung dibawa ke RSUD Sekarwangi.

Asep menuturkan Kecelakaan lalu lintas di Pamuruyan sering terjadi. Sebab apabila dari arah Bogor menuju Sukabumi, kendaraan akan dihadapkan dengan kondisi jalan menurun tajam. Sedangkan ketika dari arah Sukabumi menuju Bogor, jalan menanjak menyebabkan kendaraan berat kerap kehilangan tenaga.

Sementara itu, pihak kepolisian sudah berada di lokasi Kecelakaan untuk menghitung kerugian dan masih mengumpulkan keterangan dari saksi mata termasuk dari sopir truk tersebut.

Ingat Pesan Ibu: Wajib 5M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas serta aktivitas di luar rumah). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

Image

Andri Somantri

Redaktur

Image

Andri Somantri

Redaktur

Image

CRP 10

Reporter