Light Dark

Kecelakaan di Pamuruyan Sukabumi, Truk Tabrak Rumah

Sukabumi | 27 Jan 2021, 11:30 WIB

Kecelakaan di Pamuruyan Sukabumi, Truk Tabrak Rumah

Sukabumi | 27 Jan 2021, 11:30 WIB
Warga mencoba mengevakuasi orang didalam truk yang menabrak rumah di Jalan Raya Sukabumi-Bogor, tepatnya di daerah Pamuruyan, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Rabu (27/1/2021) pagi. | Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Sukabumi-Bogor, tepatnya di daerah Pamuruyan, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Rabu (27/1/2021) pagi.

Kecelakaan itu dialami sebuah truk yang kehilangan kendali dan menabrak rumah warga. Belum diketahui, kronologis dari kejadian ini. 

BACA JUGA: Hino Los Bak Sundul Truk di Pamuruyan, Kendaraan Sempat Mengular ke Arah Sukabumi

Dalam video amatir yang diterima sukabumiupdate.com, masyarakat mencoba mengevakuasi orang dari dalam truk yang ringsek. 

"[Sopir] masih terjepit. Kecelakaan mobil sebelum jembatan Pamuruyan, Cibadak. Mobil oleng kanan kiri, oleng kanan kiri terus kejadian," ujar warga yang merekam Kecelakaan tersebut. 

Dalam rekaman itu sebuah motor matic dalam posisi terguling diperkirakan karena ikut tertabrak truk tersebut. 

Kecelakaan lalu lintas di Pamuruyan ini kerap terjadi sebab dari arah Bogor menuju Sukabumi, jalan tersebut menikung dan menurun tajam.

Ingat Pesan Ibu: Wajib 5M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas serta aktivitas di luar rumah). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

Image

Andri Somantri

Redaktur

Image

Andri Somantri

Redaktur

Image

Reporter