Light Dark

Motor Senggolan, Penjual Ikan Keliling di Surade Sukabumi Meninggal di Tempat

Sukabumi | 19 Jan 2021, 17:00 WIB

Motor Senggolan, Penjual Ikan Keliling di Surade Sukabumi Meninggal di Tempat

Sukabumi | 19 Jan 2021, 17:00 WIB
Ilustrasi kecelakaan maut. | Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang pengendara motor meninggal dunia usai Tabrakan di Jalan Surade - Ciracap, Kampung Pojok, Desa Pasiripis, Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi, Selasa (19/1/2021).

Diketahui, pengendara motor tersebut bernama Herlan (54 tahun) warga Kampung Cipicung RT 08/02 Desa Pasiripis, Kecamatan Surade yang sehari-hari berprofesi sebagai penjual ikan keliling atau warga setempat biasa menyebutnya Tukang Tolok.

"Kejadiannya jam 8 pagi. Motor Tabrakan sama motor lagi, berlawanan arah. Yang satu dari arah Ujung Genteng mau ke Surade, yang satu lagi dari arah sebaliknya," kata Randi, warga di lokasi kejadian saat diwawancarai sukabumiupdate.com.

BACA JUGA: Kecelakaan di Waluran Sukabumi, Mobil Putih Nyungsep Masuk Parit

Lanjut Randi, akibat kejadian tersebut pengendara motor, yakni Herlan, yang saat itu melaju dari arah Ujung Genteng menuju Surade meninggal dunia di tempat. Sementara satu pemotor lainnya yakni ibu-ibu yang sedang membonceng anak kecil, langsung dibawa ke Puskesmas Surade.

"Yang meninggal dunia di tempat itu yang bapak-bapak tukang tolok. Kalau yang ibu-ibu kurang tahu persis identitasnya. Kronolgis lengkapnya juga kurang tahu jelas. Sudah ditangani sama Polsek Surade," ujar Randi.

Sementara itu, adik korban meninggal dunia, Wahyu menjelaskan, saat itu kakaknya berniat untuk belanja ikan di Ujung Genteng. Namun kondisi fisik kakaknya sedang lemah dan punya riwayat penyakit gula.

BACA JUGA: Polisi Jelaskan Kronologi Kecelakaan Maut, Vixion vs Ninja di Pamuruyan Sukabumi

"Maka sama temannya disuruh pulang. Mungkin buru-buru ingin segera sampai rumah, makanya bawa motor lumayan kencang. Terus sempat oleng karena kurang sehat, akhirnya sempat senggolan sama motor lain dari arah berlawanan, terus jatuh dan meninggal di tempat. Sekitar pukul 12.30 WIB sudah dimakamkan," ungkap Wahyu.

Ingat Pesan Ibu: Wajib 3M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

Image

Herlan Heryadie

Redaktur

Image

Herlan Heryadie

Redaktur

Image

RAGIL GILANG

Reporter