Light Dark

Kecelakaan di Waluran Sukabumi, Mobil Putih Nyungsep Masuk Parit

Video | 16 Jan 2021, 16:48 WIB 16 Jan 2021, 16:48 WIB

SUKABUMIUPDATE.com - Mobil Agya bernopol F 1550 UY, warna putih mengalami Kecelakaan di jalan Waluran - Tamanjaya tepatnya di Kampung Cidahu RT 01/04 Desa Caringinnunggal, Kecamatan Waluran, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (16/1/2021). Kecelakaan itu menyebabkan mobil masuk parit.

Warga, Hermawan (30 tahun) mengatakan, Kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 13.00 WIB. Menurut dia, mobil dikemudikan oleh seorang wanita dan ada seorang penumpang pria.

Hermawan menuturkan, mobil melaju dari arah Ciracap dengan tujuan daerah Palangpang. Saat tiba jalan menurun di Kampung Cidahu, mobil itu berpapasan dengan dua mobil lainnya yang melaju dari arah Tamanjaya. Karena jalan itu sempit, mobil tersebut berhenti di tengah-tengah jalan dan menunggu giliran lewat.

Setelah mobil boks yang merupakan kendaraan pertama dari arah berlawan sudah lewat, mobil F 1550 UY itu melaju. Tapi ternyata mobil kedua yang dari arah berlawanan juga melaju. Posisi mobil saat itu terlalu tengah sedangkan jalan sempit.

"Kemungkinan terlalu tengah lalu akhirnya banting setir hingga masuk saluran air yang ada di sebelah kiri bahu jalan. Tidak ada korban jiwa, hanya shok saja yang dialami sama ibu pengemudi mobil tersebut. Mobil sudah berhasil dievakuasi dengan ditarik sama mobil boks yang mau lewat ke Ciemas," terangnya.

 

Video Editor: Dita Lestari

Image

Budiono

Redaktur

Image

Budiono

Redaktur

Image

RAGIL GILANG

Reporter