Light Dark

Ada Warga Lagi BAB, Truk Oleng Ini Seruduk WC di Waluran Sukabumi

Sukabumi | 14 May 2022, 12:34 WIB
Truk boks bernomor polisi B 9932 SXS menabrak WC di Kampung Cibalok, Desa Waluran Mandiri, Kecamatan Waluran, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (14/5/2022) sekira pukul 09.30 WIB. | Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Sebuah truk boks bernomor polisi B 9932 SXS mengalami kecelakaan di Jalan Nasional Kiaradua-Jampangkulon, tepatnya di Kampung Cibalok, Desa Waluran Mandiri, Kecamatan Waluran, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (14/5/2022) sekira pukul 09.30 WIB.

"Truk boks bermuatan sembako melaju dari arah Palabuhanratu menuju Jampangkulon. Bernumpang satu sopir dan satu kernet, menabrak WC sebuah warung," kata anggota Polsek Ciracap yang berada di lokasi kejadian, Bripka Hugo Tri Susanto kepada sukabumiupdate.com.


Advertisement

Baca Juga :

Dari keterangan sopir truk, kata Hugo, kecelakaan bermula saat truk tersebut oleng ketika di tikungan lantaran dari arah berlawanan berpapasan dengan kendaraan umum. Truk berusaha menghindari kendaraan dari arah berlawanan, sehingga oleng dan menabrak WC sebuah warung. 

"Di dalamnya ada orang yang singgah ke warung (sedang buang air besar atau BAB di WC). Truknya hampir masuk ke jurang, namun terhalang bangunan WC," ucap dia. "Tidak ada korban jiwa, baik penumpang truk, maupun warga yang di dalam WC tersebut. Hanya luka ringan," tambah Hugo


Advertisement

Hingga berita ini ditayangkan, truk boks tersebut masih belum dievakuasi karena masih menunggu mobil derek.

Image

Ragil Gilang

Reporter

Image

Oksa Bachtiar Camsyah

Redaktur