Light Dark

Begini Upaya Perumda AM TJM Jampangkulon Sukabumi Puaskan Pelanggan

Sukabumi | 12 May 2022, 10:59 WIB
(Foto Ilustrasi) Perumda AM TJM Kabupaten Sukabumi Cabang Jampangkulon, berupaya memberikan pelayanan maksimal bagi konsumen di wilayah kerjanya. | Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Jaya Mandiri atau Perumda AM TJM Kabupaten Sukabumi Cabang Jampangkulon, berupaya memberikan pelayanan maksimal bagi konsumen di wilayah kerjanya.

Salah satu yang dilakukan adalah nomor pengaduan petugas di lapangan. "Alhamdulillah selama ini pelayanan kami normal," kata Kepala Perumda AM TJM Kabupaten Sukabumi Cabang Jampangkulon Rahma Mutiara, Kamis (12/5/2022).


Advertisement

Menurut Rahma, bagi konsumen yang memiliki keluhan, bisa menyampaikannya lewat nomor aduan petugas lapangan yang saat ini sudah disimpan para konsumen. "Untuk pengaduan, konsumen sudah memiliki nomor petugas lapangan," ucap dia.

Baca Juga :

Rahma mengatakan setiap bulan selalu ada pemasangan jaringan bagi pelanggan baru. Namun, pemasangan baru diimbangi dengan penutupan jaringan yang sudah ada. Penutupan disebabkan pelanggan yang menunggak maupun beralih ke sumur bor.

Dari data yang ada, Rima menyebut jumlah konsuman pada Mei 2022 berada di angka 842. Sedangkan pada Desember 2021 tercatat 853 konsumen. Seluruh konsumen itu tersebar di Kecamatan Jampangkulon, Cimanggu, Surade, dan Cibitung.


Advertisement

"Konsumen ada kenaikan, ada penurunan, fluktuatif. Karena ada penutupan, juga pemasangan baru," katanya.

Image

Ragil Gilang

Reporter

Image

Oksa Bachtiar Camsyah

Redaktur