Light Dark

Pesan Multikultur, Halal Bihalal Idul Fitri 2022 Keluarga Besar Universitas Nusa Putra

Inspirasi | 11 May 2022, 14:02 WIB
Rektor Dr. Kurniawan dalam halal bihalal Idul Fitri 1443 H keluarga besar Universitas Nusa Putra Selasa kemarin, 10 Mei 2022 | dok Nusa Putra

SUKABUMIUPDATE.com - Keluarga Besar Universitas Nusa Putra mengadakan silaturahmi dan Halal Bihalal Idul Fitri 1443 H pada Selasa kemarin, 10 Mei 2022. Bertempat di Ballroom Hotel Horison Kota Sukabumi, acara tersebut dihadiri oleh lebih dari 150 peserta dari Rektorat, Unsur Pimpinan, Para Dosen dan karyawan Nusa Putra.

Acara yang mengusung tema “Silaturahmi Generasi Nusa Putra Brilian” itu dibuka dengan dengan penampilan lagu-lagu yang dibawakan oleh mahasiswa berbakat Nusa Putra yang menjuarai Lomba Cipta Lagu Pajak Nasional Galuh Ratna Putri dan Juara Genusian Gold Singer 2021 Safitri Mahaelani. Dilanjutkan sambutan-sambutan, acara saling bermaafan, hiburan dan ramah tamah.


Advertisement

Dalam sambutannya, Rektor Universitas Nusa Putra Dr. Kurniawan menyampaikan sejumlah pesan silaturahmi, diantaranya ia meminta seluruh civitas akademika agar menjadikan momen silaturahmi sebagai ajang menjaga kebersamaan dan kekompakan keluarga besar Universitas Nusa Putra.

“Kita menyadari bahwa sebagai keluarga kita tentunya sering bersinggungan satu sama lain, untuk itu momen ini agar dijadikan sebagai ajang untuk saling memaafkan dan menjaga kebersamaan serta kekompakan kita sebagai keluarga besar,” ujar Rektor dikutip dari rilis humas Nusa Putra.

photoKeluarga Besar Universitas Nusa Putra silaturahmi dan halal bihalal Idul Fitri 1443 H pada Selasa kemarin, 10 Mei 2022, di Ballroom Hotel Horison Kota Sukabumi - (dok Nusa Putra)

Lebih lanjut Dr. Kurniawan menuturkan, untuk mencapai tujuan didirikannya Nusa Putra sebagai perguruan tinggi yang berorientasi Internasional, tentu memerlukan kekompakan dan jalinan silaturahmi yang kuat di jajaran manajemen dan karyawan Nusa Putra.


Advertisement

“Saya yakin dan percaya bahwa dengan kebersamaan dan menjaga silaturahmi ini, kita bisa berjuang bersama menjaga tujuan dan visi Nusa Putra kedepan yaitu menjadi perguruan tinggi unggul bertaraf Internasional,” tambahnya.

Seperti diketahui, Universitas Nusa Putra merupakan kampus multikultural yang memiliki beragam program-program internasional. Tampak dalam acara silaturahmi tersebut beberapa dosen dan staff internasional membaur dengan karyawan lainnya.

Salah satu Dosen Internasional Nusa Putra asal Armenia Sona Minaysan mengaku gembira bisa ikut serta dalam acara silaturahmi tersebut. Menurutnya, hal itu merupakan pengalaman baru yang tidak pernah ia rasakan sebelumnya.

Baca Juga :

“Ini pengalaman baru bagi saya, orang-orang Nusa Putra benar-benar bersahabat, saya senang sekali ada disini bersama keluarga besar nusa putra,” ungkap Sona.

Acara diakhiri dengan saling bermaafan dan ramah tamah yang diiringi alunan lagu-lagu dari dari mahasiswa Universitas Nusa Putra.

Image

Admin SUpdate

Image

Fit NW

Redaktur