Light Dark

Sederet Alasan Tukang Selingkuh Tak Mau Berpisah dengan Pasangannya

Gaya Hidup | 10 May 2022, 14:30 WIB
Ilustrasi Alasan Tukang Selingkuh Tidak Mau Meninggalkan Pasangannya | Freepik

SUKABUMIUPDATE.com - Sebagian orang pasti pernah mendengar berbagai bentuk kasus perselingkuhan. Beberapa diantaranya mungkin juga bertanya-tanya kenapa tukang Selingkuh tetap ingin mempertahankan hubungan mereka dengan Pasangan sesungguhnya.

photoIlustrasi Selingkuh - (Freepik)


Advertisement

Penasaran gak sih kenapa mereka bisa bersikap seegois itu? Nah, seperti dirangkum oleh suara.com dari Time of India inilah sederet alasan mengapa tukang Selingkuh tidak mau berpisah dengan Pasangan mereka.

Baca Juga :

1. Pasangan Dijadikan Rumah Ternyaman

Perselingkuhan orang yang sudah menikah seringkali karena ingin mencoba sesuatu yang baru. Setelah, mereka tetap ingat dan ingin pulang ke rumah untuk kembali menikmati perasaan nyaman bersama pasangan.

2. Perubahan Rutinitas

Selingkuh juga bisa terjadi karena jenuh dengan rutinitas. Mereka mungkin sering bertengkar dengan Pasangan hingga merasa frustrasi atau jengkel, lalu ingin menemukan kegembiraan bersama orang lain.


Advertisement

Mereka mencari orang lain sebagai tempat singgah dan itu biasanya mengarah ke perselingkuhan.

3. Tidak Memiliki Keberanian

Banyak orang tidak memiliki keberanian untuk mengakui kesalahan mereka dan mengatakan hal sebenarnya kepada pasangan. 

Mereka tidak dapat membayangkan apa yang terjadi jika mereka mengakui perselingkuhan itu, apalagi meninggalkan pasangannya demi kehidupan baru.

4. Masih Cinta pada Pasangan

Mereka yang berselingkuh tapi tak mau berpisah bisa jadi karena benar-benar mencintai pasangannya. 

Mereka akan mengaku terpaksa Selingkuh hanya untuk menemukan kegembiraan sesaat dalam hidup, tapi tidak pernah bisa membayangkan jika harus pergi meninggalkan orang yang sebenarnya dicintai.

5. Ingin Mempertahankan Hubungan

Ada banyak faktor yang juga bisa membuat pasangan Selingkuh tetap ingin mempertahankan hubungan. Mungkin ada sesuatu yang membuat mereka berat untuk berpisah, misalnya sudah memiliki hal yang dilakukan bersama seperti bisnis dan lain sebagainya.

Nah, itulah alasan mengapa tukang Selingkuh tidak ingin benar-benar berpisah dengan Pasangan mereka. 

Namun, jika kamu yang menjadi korban perselingkuhan sebaiknya segera akhiri hubungan tersebut ya, walaupun pasanganmu tidak tetap bersikeras mempertahankannya.

Sebab, orang yang berselingkah tidak dapat berubah, mereka akan terus melakukan hal yang sama dan menyakiti perasaan pasangannya.

Baca Juga :

SOURCE: SUARA.COM

Image

Admin SUpdate

Image

Reza Nurfadillah