Light Dark

Jembatan Kaum Kidul Sukabumi Roboh Saat Warga Melintas, 9 Orang Terluka

Sukabumi | 05 May 2022, 17:00 WIB
embatan penghubung antar kampung, di Kaum Kidul RT 04/02 Desa Karangtengah Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi roboh, pada Kamis siang, 5 Mei 2022 | P2BK Cibadak

SUKABUMIUPDATE.com - jembatan penghubung antar kampung, di Kaum Kidul RT 04/02 Desa Karangtengah Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi roboh, pada Kamis siang, 5 Mei 2022. Saat roboh ada sejumlah warga yang tengah melintas. 

Menurut warga setempat, jembatan ini roboh sekitar pukul 11.30, saat itu sejumlah orang tengah melintas. Daming Supriatna, petugas P2BK Kecamatan Cibadak mengatakan bahwa kondisi jembatan sudah tidak bisa menahan beban dikarenakan sudah tua.


Advertisement

Baca Juga :

"Tidak bisa menahan beban banyak akhirnya warga yang sedang melintas tersebut terjatuh dan terpeleset ke sungai," tuturnya dalam laporan P2BK Cibadak yang diterima sukabumiupdate.com

Akibatnya 9 orang warga mengalami luka ringan. Para korban dilarikan ke puskesmas Cibadak untuk mendapat penanganan medis. 


Advertisement

Diketahui jembatan dengan panjang 25 meter dan lebar 1,2 meter, menjadi penghubung Kaum Kidul dan kampung Benda. Merupakan akses tercepat warga untuk menuju pusat perekonomian di Cibadak.

Image

Admin SUpdate

Image

Fit NW

Redaktur